Pages

Model Baju Muslim Modern 2017

Baju muslim sangat identik dengan busana muslimah untuk wanita. Mungkin bagi Anda yang sedikit kesulitan dalam menemukan model yang tepat untuk berbusana muslimah, pada artikel ini akan ditampilkan beberapa trend model baju muslim terbaru.


Baju muslim juga sekarang ini menjadi trend dikalangan muslimah dewasa maupun remaja. Busana muslimah yang dipadu dengan hijab menambah perpaduan yang cantik untuk digunakan seorang muslimah.

Pria dewasa maupun anak-anak yang suka menggunakan baju muslim biasanya berkaitan erat dengan kegiatan ke-agamaan untuk orang muslim. Namun sebetulnya pakaian baju muslim ini bukan hanya digunakan untuk kegiatan ke-agamaan saja, seperti halnya pada hari raya. Model Baju Muslim Modern 2017

Trend model baju muslim modern mulai populer belakangan ini seiring dengan antusiasme para wanita muslimah untuk tampil berhijab dalam balutan busana muslim yang moderen dan up to date. Dewasa ini, baju muslim modern menjadi bagian tak terpisahkan dari para perempuan dan remaja muslimah yang ingin tampil cantik dan modis dalam acara pesta, lebaran (idul fitri) maupun acara formal dan non formal lainnya. Tak pelak, desain terbaru dari dress, baju gamis, tunik, kerudung ataupun khimar yang bernuansa modern pun ramai diburu pembeli.

Tips Memilih Baju Muslim Modern Yang Sesuai

Anda ingin tampil menawan dalam acara pesta ? Tidak perlu khawatir karena dengan memakai gamis modern yang pas dan sesuai, kesan busana muslim yang kuno, kolot dan membosankan akan sirna seketika. Berikut beberapa tips dari BajuMuslimBaru.com yang bisa Anda coba :

Model Baju Muslim Modern Memilih Baju Muslim Modern yang Nyaman dan Trendi

Berpakaian muslim kini sudah lazim di Indonesia. Seiring kepopuleran itu, industri fashion baju muslim juga semakin berkembang. Terutama fashion baju muslim wanita. Seperangkat busana muslim pada dasarnya terdiri dari penutup kepala atau biasa disebut hijab hingga pakaian lengan panjang yang menutup seluruh badan kecuali wajah, telapak tangan, dan kaki.

Bila Anda ingin terlihat cantik dan menarik saat menggunakan busana muslim maka ada baiknya Anda mengikuti beberapa tips berikut ini: Indonesia identik dengan iklim negara tropis. Sebaiknya, sesuaikan jenis bahan dan model busana muslim Anda dengan iklim yang ada. Pemilihan bahan yang tidak terlalu panas adalah sebuah keharusan agar selalu merasa nyaman saat beraktivitas. Jangan sampai Anda hanya sekadar mengikuti tren mode fashion, tapi akhirnya baju muslim tersebut tidak memberikan kenyamanan. Cuaca dan udara panas serta didukung jenis baju yang tidak baik akan memicu bau badan akibat keringat berlebih.

Kualitas berbanding lurus dengan harga. Biasanya, jika busana muslim tersebut berbahan nyaman dan memiliki kualitas baik maka harga yang ditawarkan juga melambung tinggi. Meski demikian, ada juga beberapa jenis busana muslim yang memiliki kualitas bagus, tapi harganya tetap terjangkau. Baju muslim yang bagus dapat dinilai dari kain atau bahan yang digunakan, bentuk model, warna, dan jahitan baju.

Saat Anda hendak membeli dan memilih model baju muslim terbaru disarankan untuk memerhatikan ukuran. Busana muslim yang tidak pas di badan akan menghalangi gerak Anda ketika berkegiatan. Sebagai solusi, pilih dengan cermat hingga Anda mendapatkan busana yang memang berkualitas dan tidak terlalu longgar atau terlalu sempit. Setiap individu mempunyai gaya dan bentuk tubuh yang berbeda. Jika Anda bertubuh ramping, Anda akan lebih leluasa menentukan warna busana muslim yang akan dikenakan. Beda halnya jika Anda bertubuh gemuk maka sangat dianjurkan untuk memilih warna polos dan tidak terlalu terang.

Untuk acara pesta, Anda bisa menggunakan gamis modern one piece (dress panjang) maupun two pieces (atasan dan bawahan). Jika memakai bawahan, sebaiknya gunakan rok bermodel A-Line. Jika memakai longdress, pertimbangkan untuk menggunakan kaftan atau abaya karena 2 jenis baju muslim modern ini cukup populer dikalangan wanita muslimah. Gamis panjang dengan bawahan bertingkat juga bisa jadi alternatif karena akan membuat Anda tampak anggun. Demikian juga dengan busana muslim model layer yang dipadupadankan dengan balero ataupun cardigan. Terakhir, untuk acara pesta hindari pemakaian bawahan dari bahan jeans karena akan mengurangi kesan formal.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.