Pages

ciri-ciri foredi asli dan foredi palsu

Bagi anda yang mencari ciri-ciri foredi asli dan foredi palsu, artikel berikut semoga dapat menjawab semua kecemasan anda yang hendak membeli foredi namun takut mendapatkan produk foredi yang palsu. Foredi merupakan produk herbal oles untuk organ intim pria dewasa yang berkhasiat untuk mengatasi masalah ejakulasi dini. Produk yang direkomendasikan langsung oleh pakar seksologi, Boyke Dian Nugraha ini sangat laris dan paling diburu oleh kaum pria.

Sebagai produk yang sangat fenomenal tidak menutup kemungkinan ada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin memalsukan produk ini. Namun anda tidak perlu khawatir, berikut akan kami paparkan beberapa ciri-ciri dari foredi gel asli dan foredi yang palsu :

Ciri-Ciri Foredi Gel Asli :

    Pada kemasan foredi ada segel berupa hologram di setiap sisinya.
    Pada kemasan sachet ada hologram dan logo dari PT.ABE
    Tertera Nomor BPOM RI di kemasan luar
    Harga jual yang sesuai dengan ketentuan perusahaan, yaitu Rp. 225.000 /box nya

Ciri-Ciri Foredi Palsu

Untuk foredi yang palsu sangat sulit untuk diketahui apalagi jika anda order foredi secara online, tidak mungkin anda bisa memilih produk dan mengamati kemasannya terlebih dahulu. Namun yang perlu diperhatikan, hindari order ke toko online yang menawarkan harga dibawah ketentuan PT.ABE.

Tips Membeli Foredi

    Pastikan toko online mencancumkan nomor MID dari PT.ABE
    Harga yang ditawarkan sesuai ketentuan, yaitu Rp.225.000 /box
    Berhati-hati jika ada toko online yang menjual dengan harga lebih murah
    Untuk lebih meyakinkan lagi toko online tersebut memiliki foto bersama dengan Boyke Dian Nugraha

Dari paparan diatas, diharapkan anda lebih waspada dalam melakukan belanja secara online. Konsumen harus berhati-hati dan harus teliti dalam memilih toko online yang terpercaya. Kami dari cahayaherbalindo dapat menjadi solusi untuk anda yang ingin melakukan belanja produk foredi yang asli.

Berikut adalah data dari pemilik sekaligus pengelola
Percayakan belanja anda kepada kami, karena kami salah satu agen foredi di indonesia yang sudah melayani order mulai 2012 dan sudah mengirimkan paket seluruh kota di Indonesia dan ke Luar Negeri.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.