Pages

Paket Cream Herbal Yu Chun Mei Original (Cream Cordyceps)

Paket Cream Herbal Yu Chun Mei Original (Cream Cordyceps)



Cream Yu Chun Mei telah lama dikenal sebagai Cream Herbal perawatan wajah yang sangat nyaman digunakan dan terbukti ampuh membuat wajah kamu yang kusam dan kucel menjadi bersih, cerah dan glowing. Ada beberapa varian dari Cream Cordyceps, dan yang terbaru adalah Cream Herbal Yu Chun Mei (Cordyceps Series).




YU CHUN MEI (CORDYCEPS)



Paket Cream Herbal Yu Chun Mei Original (Cream Cordyceps) merupakan paket seri Cream wajah dan Facial Wash terbaru dari produk Best Seller Yu Chun mei. Sama seperti keluaran sebelumnya, yaitu seri wild roses maupun wild ganoderma. Cream Yu Chun Mei Cordyceps ini bermanfaat untuk memutihkan dan menghaluskan kulit wajah. Dengan bahan utamanya dari alam yaitu menggunakan 100% bahan herbal tradisional Tiongkok.



Cream Herbal Cordyceps dibuat dari ekstrak ginseng berkualitas tinggi sehingga cream ini dipercaya mempunyai fungsi yang sangat ampuh untuk menghilangkan keriput pada kulit wajah. Tidak hanya itu saja, cream yuchunmei juga mempunyai khasiat untuk memutihkan kulit wajah serta menghilangkan flek hitam, noda maupun bekas jerawat pada wajah sehingga wajah kelihatan putih bercahaya. Cream Yuchunmei sangat aman untuk dipakai oleh siapapun. Cocok buat ABG yang mau perawatan sejak dini, ibu rumah tangga, wanita karir dll, karena cream ini dibuat dari bahan alami. Tidak ada efek samping selama pemakaian.


1 Paket Cream Cordyceps Yu Chun Mei terdiri dari :

    Cream Siang Yu Chun Mei Cordyceps 30gr
    Cream Malam Yu Chun Mei Cordyceps 30gr
    Sabun Herbal Yu Chun Mei Cordyceps 100gr





CREAM HERBAL YU CHUN MEI




1. CREAM YU CHUN MEI (CREAM HERBAL CORDYCEPS)

Cream Yu Chun Mei Cordyceps terbuat dari wild ganoderma dan lebih dari 10 macam tanaman alami dengan proses extra care yang memberi banyak manfaat untuk kecantikan kulit wajah dan membuat pemakaianya lebih awet muda. Cream Herbal asal Tiongkok ini  ini sangat nyaman dipakai. Cream Siangnya tidak membuat kusam dan kucel walaupun berkeringat dan terkena sengatan matahari, bahkan semakin berkeringat akan semakin bening, lembab dan glowing. Wangi Cream Yu Chun Mei dengan aroma herbal ginseng, ganoderma, dan rose, sangat lembut di kulit. Sesuai buat ABG yang mau perawatan sejak dini, ibu rumah tangga dan wanita karir.



CREAM SIANG MALAM CORDYCEPS


Komposisi Bahan Cream YuChun Mei (Cordyceps) :

wild glossy ganoderma, kojic acid, arbutin, gingseng, pearl powder and plant exctract essence, Inflammation reducing, antibiosis and nourishing moisturizing beauty ingredients extracted from arnica, Korean gingseng, Cordyceps sinensis dan tanaman herbal lainnya.







2. FACIAL WASH YU CHUN MEI (CORDYCEPS)



Sabun Wajah Yu Chun Mei Cordyceps | Cordyceps Whitening and Freckle Removing Cleanser adalah sabun pembersih wajah dengan ekstrak Cordyceps yang membuat wajah menjadi putih bersih, halus dan bercahaya. Dengan kandungan ekstraksi Cordyceps asli Tiongkok sebagai ramuan intinya, Sabun Wajah Cordyceps mampu membersihkan sampai ke dalam pori pori dan membersihkan dengan cepat minyak pada wajah sehingga tampak alami kembali, membersihkan kulit dari zat zat beracun dan berbahaya, menghilangkan flek hitam, bekas jerawat, serta mencegah penuaan kulit atau penuaan dini.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.