Pages

Jual rak besi siku lubang murah dengan berbagai kelebihan

Detail Produk RAK BESI MURAH SIKU LUBANG

Jual rak besi siku lubang murah dengan berbagai kelebihan. Kami sudah melayani ratusan klien rak mulai rak minimarket sampai rak gudang. Konsumen kami yang sudah menggunakan produk kami diantaranya UII Yogyakarya dan Apotek K24,  RSU Muhamddiyah Pati sampai LPPKS
Kemendikbud Solo dan masih banyak lagi. Rak Siku Lubang atau Rak slotted angle cocok untuk rak di perkantoran atau rak untuk di rumahan, atupun untuk gudang dengan kapasitas kecil. dengan bahan besi dan plat yang ringan mudah diangkat atau digeser dan cukup untuk menahan beban barang di rumahan atau perkantoran.
Kelebihan Rak Besi Siku Lubang Kami

    Mampu menahan beban hingga 200 kg setiap Shelving.
    Memilih warna gratis,  sesuai persediaan kami
    Bisa Bongkar Pasang  karena menggunakan sistem knock down.
    Rak ini sangat cocok digunakan di perkantoran atau pergudangan, warehouse dan juga industri plastik.
    Sangat efisien membuat lokasi lebih efisien dan mudah untuk menata barang.
    Rak kami disusun dengan slotted angle (besi siku berlubang) yang sangat memudahkan dalam hal pengaturan sesuai dengan ukuran  tinggi dan lebar rak sesuai dengan yang diperlukan.
    Rak jenis ini menjadi salah satu rak yang paling sering digunakan dalam proses dokumentasi dan menyimpan dokumen, serta arsip lama ataupun barang-barang inventaris kantor. Bahkan seringkali selain rak minimarket tak jarang rak slotted angle ini njuga sering digunakan untuk rak display toko.

 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.