Pages

Harga Jual Pabrik Paving Block / Conblock 2017

Harga Jual Pabrik Paving Block / Conblock 2017

Dimensi Beton adalah Pabrik Conblock atau Paving Block di daerah Bekasi dan sekitarnya, Kami memproduksi Paving Block menggunakan mesin press hydraulik dengan mutu beton standard K300 lengkap dengan sertifikat uji lab beton dan menggunakan komposisi bahan baku yang baik sehingga produk kami berkualitas. Harga negotiable sesuai dengan jumlah pemesanan dan jarak tempuhya. (Pengiriman Tepat Waktu). Untuk informasi lebih lanjut klikdisini.
Berikut adalah daftar harga  paving block  permeter (m2) / Harga jual Pabrik Paving Block terbaru

Daftar harga Paving Block/ Conblock per meter dan borongan terbaru 2017. Informasi kali ini berisi harga paving block berbagai tipe dan bentuk mulai dari paving block segi enam, balok, hexagonal, paving Block K 300 motif/ warna minimalis, paving block Cisangkan, dll.

Terkait dengan harga suatu barang termasuk harga satuan paving block per biji dan permeter, tentunya ditentukan oleh jenis, tipe, bentuk serta kualitasnya. Anda bisa menyimak informasi di bawah ini karena kami menyajikan informasinya cukup lengkap mulai dengan harga yang murah hingga harga yang mahal namun tetap memiliki kualitas yang bagus. Pada umumnya paving block terbuat dari beton keras yang dipergunakan untuk permukaan tanah. Paving block lebih sering dipasangkan untuk halaman rumah kantor, area parkir bahkan sampai jalanan sebuah perumahan.

Memang keuntungan yang didapatkan jika menggunakan paving block tidak diragukan lagi, selain harga paving block terbaru 2017 yang murah, paving block juga mampu menyerap air ketika hujan sehingga banjir maupun becek bisa teratasi, paving block juga cukup kuat jika digunakan karena terbuat dari beton, apalagi jika kualitas betonnya bagus. Karena telah banyak peminat yang menggunakan paving block ini, maka saat ini paving block telah hadir dalam bermacam-macam bentuk misalnya saja paving dengan bentuk segi enam, bentuk balok, hexagonal dan masih banyak bentuk lainnya.

Sedangkan untuk jenisnya pun juga sudah beragam yakni conblock 4, conbloc 16, dikformat, munich, roma, grass stone, topi uskup, Milan, grass block,dan zurich. Untuk itu, sebelum anda membeli, anda bisa melihat informasinya dulu sebagai referensi bagi anda sehingga ketika hasil yang didapatkan juga sesuai dengan keinginan anda. Berikut ini daftar harga paving block terbaru 2017.
Harga Paving Block Terbaru 2017 Per Meter/ Per Biji :

1. Paving Block/ Conblock Model Bata 6 cm
Harga Rp. 80.000 / m²

harga jual pabrik paving block
harga pavingblock 2017
Harga Paving Block / Conblock Per meter (m2) 2017 ;

1. Paving Block Model Bata 6 cm

Rp. 80.000,-/m2

2. Paving Block Model Bata 8 cm

Rp. 90.000,-/m2

3. Paving Block Model Cacing 6 cm

Rp. 80.000,-/m2

4. Paving Block Model Cacing 8 cm

Rp. 90.000,-/m2

5. Paving Block Model Hexagonal 6 cm

Rp. 80.000,-/m2

6. Paving Block Model Hexagonal 8 cm

Rp. 90.000,-/m2

7. Paving Block Model Trihex 6 cm

Rp. 80.000,-/m2

8. Paving Block Model Trihex 8 cm
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.