Pages

Pagar Panel Beton – berkualitas tinggi

Pagar Panel Beton – berkualitas tinggi dengan harga yang bersaing. kualitas dan mutu selalu kami jaga dan kami perhatikan. Material ini dibuat dan dibangun dalam bentuk Panel-panel yang dapat disusun secara horizontal, apabila kita menghendaki dapat juga disusun secara vertikal, sehingga sangat cocok untuk pengamanan perumahan maupun kawasan industri.


Panel Beton adalah beton padat yang tidak berlubang dengan bahan dasar semen, pasir, split, abu batu, dan obat beton dengan besi tulangan didalamnya. material ini diproduksi dengan ukuran 240x40x5cm dan apabila diperlukan dapat dipesan sesuai dengan ukuran tertentu.

Material ini biasa digunakan untuk kawasan industri, perumahan, bahkan untuk pembatas wilayah. Karena menggunakan material ini sangat efisien dan mudah dalam pemasangannya apalagi material ini sangat kuat dan tahan lama, sangat halus permukaannya jadi indah dilihat. Material ini bisa dipasangi kawat duri untuk penambahan pengamanan dengan ditambahnya kawat duri material ini semakin aman dari kriminalitas.
Spesifikasi

Spesifikasi material yaitu Tiang Beton memiliki panjang 225 – 425cm, lebar 18cm, dan tebal 18cm. Sedangkan untuk spesifikasi Panel Beton memiliki panjang 240cm dengan lebar 40cm dan 45cm memiliki ketebalan 5 dan 6cm.
Keunggulan

Beberapa keunggulan dari material ini adalah sebagai berikut :

    Kokoh, kuat dan rapih dalam penampilan
    Tidak lapuk dan keropos karena cuaca
    Bisa dibongkar dan dipasang kembali
    Bebas dari biaya perawatan
    Cepat, praktis dan ekonomis

Harga Jual Pagar Panel Beton

Berikut adalah daftar harga jual pagar panel beton pengiriman mencakup wilayah depok, tangerang, bogor, jakarta, bekasi, karawang, cikarang, dan wilayah JABODETABEK sekitarnya.
Harga Panel Beton Terpasang
Pagar Panel
Harga Material Pagar Panel Beton

 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.