Pages

Dual, Ponsel Android Lollipop Mengandalkan Kamera 20.7 MP

Dual, Ponsel Android Lollipop Mengandalkan Kamera 20.7 MP
Harga Sony Xperia Z3+ Dual, Smartphone Sony Xperia Z3+ Dual adalah salah satu besutan ponsel besutan...

Harga Samsung Galaxy A8, Ponsel Lollipop Berkecepatan LTE Kamera 16MP
Harga Samsung Galaxy A8, Ponsel Lollipop Berkecepatan LTE Kamera 16MP
Harga Samsung Galaxy A8, Produsen smartphone kelas atas Samsung, kembali menelurkan salah satu pons...
Harga Alcatel Onetouch Flash, Android Kitkat Berkamera 13MP Harga 1 Jutaan
Harga Alcatel Onetouch Flash, Android Kitkat Berkamera 13MP Harga 1 Jutaan
Harga Alcatel Onetouch Flash , Smartphone Alcatel Onetouch Flash adalah ponsel besutan berbasis sist...

Hp Android kini menjadi trend di pasar gadget nasional saat ini, dengan menghadirkan beragam aplikasi terbaik dan menawarkan spek dan performa mesin yang memadai, membuat pengguna smartphone di indonesia semakin tertarik untuk menggunakanya, Namun tidak semua vendor menawarkan harga yang terjangkau, ada beberapa vendor yang menawarkan spek ponsel memadai, namun di bandrol dengan harga yang selangit.

Kisaran harga yang dikeluarkan oleh pihak samsung sangatlah bervariasi mulai dari satu jutaan keatas pada setiap tipe/seri smartphone handphone galaxy. Untuk informasi lengkapnya bisa anda baca tentang spesifikasi dan referensi daftar harga samsung galaxy android terbaru bulan hari ini tahun 2015 di Indonesia.

Tak hanya sukses dikandang, Oppo juga berhasil melakukan ekspansi ke negera lain termasuk ke Indonesia. Bahkan HP Android Oppo sukses besar di Indonesia, dengan nilau penjualan tak kalah dari vendor besar sekelas Samsung, ataupun LG. Persaingan smartphone yang begitu ketat, tak membuat Oppo menyerah dan mereka terus melakukan inovasi-inovasi terbaru dalam merilis smartphone andalannya. Selain itu Oppo juga didukung teknologi canggih yang menjamin kualitas, dan kuantitas produknya tetap terjaga.

Harga Samsung Galaxy S6 Edge+ – Harga Samsung Galaxy S6 Edge+ – Samsung akhirnya merilis versi jumbo dari ponsel melengkung buatannya, yaitu Galaxy S6 Edge. Kali ini dengan membawa embel-embel plus (+), Samsung percaya diri pemperkenalkan smartphone buatannya sebagai phablet Android terbaik

Dengan harga yang murah kita bisa mendapatkan salah satu produknya, di pasar indonesia sendiri samsung galaxy young dan Star menjadi hp android termurah saat ini dengan kisaran harga Rp.850.000-900.0000. Ada lagi yang baru dengan harga terjangkau yaitu samsung galaxy v yang juga dual sim dengan harga 1jutaan saja, ada juga Samsung galaxy note 4 hp tercanggih samsung yang baru.  Semua kecanggihan internet dapat kita rasakan dengan handphone pintar android dengan nyaman. Aplikasinyapun begitu banyak untuk memenuhi serta mempermudah semua kebutuhanmu.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.