Pages

Proyek kubah masjid yang baru kami selesaikan

Proyek kubah masjid yang baru kami selesaikan di komplek pasar turi surabaya dengan main kontraktor selama dua bulan bisa diselesaikan sesuai surat kontrak kerja. Bangunan masjidnya terletak di atas komplek gedung pasar untuk mempermudah akses para pengunjung pasar yang merupakan pusat grosir terbesar di Indonesia Timur.


Berikut ini adalah foto pemasangan atap kubah enamel teflon, fiber resin, konstruksi baja wf dan spandek atap masjid di bantabantaeng Makassar Sulsel yang baru kami kerjakan.

Kami adalah perusahaan kontraktor  yang berpengalaman mendesain dan mengerjakan proyek- proyek, Kubah (Dome), Masjid, Kubah Masjid, Kubah Zincalume / Kubah Galvalume, Kubah Enamel, Kubah Menara, Atap Kubah, Atap Enamel, Atap Zincalume,  Atap Masjid, Atap Limas Masjid, Menara, Menara Masjid, Atap Lengkung, Atap Bentang Lebar, Atap Khusus, Konstruksi Besi Baja WF, Konstruksi Gudang, Konstruksi Pipa, Space Frame, Space truss, Rangka pipa dan lain-lain.

Kubah Galvalum merupakan rangka atap baja ringan/galvalum yang dikenal di Indonesia sejak tahun 2000 yang berasal dari Australia 20 tahun sebelumnya dan sudah menjadi material umum untuk rangka atap. Seiring dengan langkanya material kayu, rangka atap baja ringan semakin banyak diminati. Bahan Galvalum terbuat dari bahan dasar baja lapis Zincalume (55% Aluminium, 43,5% Zinc dan 1,5% Silikon).

Kami juga berpengalaman untuk Kubah Masjid dan Atap Limas Masjid (Atap masjid tanpa kolom tengah) dengan sistem atap panel plat steel enamel (bahan teflon) atau plat zincalume galvalume powdercoating untuk kubah baru maupun kubah beton yang ingin dilapisi dengan atap panel ornamen.

Tampak Atap Kubah Enamel Teflon dengan pengecatan 820 deg. celcius sehingga awet lebih dari 30 tahun. Jendela Kaca Patri 3 lapis dari timah dan ornamen warna kaca yang estetik. Leher Atap Kubah dari bahan Fiber Resin dengan pigmen warna kombinasi coklat dan krem sehingga serasi dengan warna kubah enamel teflon. Atap spandek limasan warna merah maron semakin melengkapi tampilan atap dan bangunan masjidnya. di Kota Makassar.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.