Pages

Supplier dan grosir baju ukuran besar, baju big size

Supplier dan grosir baju ukuran besar, baju big size , baju jumbo dengan harga murah di tanah abang dan mangga dua jakarta.Pengiriman ke seluruh di Indonesia. Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda yang memiliki tubuh besar yang sering kali memiliki kesulitan ketika mencari ukuran pakaian yang pas dan sesuai dengan ukuran badan yang besar.
Kami menjual aneka jenis pakaian dan juga baju untuk muslimah dalam ukuran besar atau ukuran jumbo khusus bagi Anda yang memiliki tubuh besar sehingga dapat tampil gaya dan fashionable sesuai dengan harapan Anda.

 Anda membutuhkan baju modis berukuran besar? Anda hanya memiliki baju itu-itu saja dengan pilihan terbatas? Siapa bilang wanita 'berisi' tidak bisa cantik, sexy, dan modis??

Anda berada di tempat yang tepat! Sekarang semua masalah fashion Anda dapat diatasi di sini! Dengan koleksi beragam dan pilihan size yang banyak, Anda dapat berbelanja baju dengan mudah!

Telah hadir BIG SIZE FASHION STORE untuk memenuhi kebutuhan fashion Anda secara online. Produk baru akan selalu hadir setiap minggu untuk melengkapi koleksi Anda.

Segera tentukan pilihan Anda, dan order segera sebelum kehabisan!

DISCOUNT SPESIAL UNTUK RETAIL SHOPPER (ECERAN)* **
Untuk Anda yang berbelanja 1 - 2 item dalam sekali order, diberi discount Rp 5.000,- per-item.
Untuk Anda yang berbelanja 3 - 6 item dalam sekali order, diberi discount 8% dari harga yang tercantum.
Untuk Anda yang berbelanja lebih dari 6 item dalam sekali order, diberi discount 10% dari harga yang tercantum.
(Harga tidak termasuk ongkos kirim)


 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.