Pages

Anak pintar juga memiliki kreatifitas dan inteligensi yang tinggi

Sebenarnya tidak ada yang namanya anak bodoh, anak dengan daya tangkap kurang, atau anak kurang pintar, justru anak2 ini yang dianggap bandel dan bodoh, dengan bimbingan yang benar akan menjadi orang yang sangat sukses dikemudian harinya!


Coba anda taruh posisi anda di posisi anak anda? apakah kita bisa bersemangat belajar ketika mereka harus:

Harus mendapatkan nilai Bagus seperti, 80,90,100 di 8 mata pelajaran yang berbeda-beda?


Mereka tidak tahu mengapa mereka harus belajar dan tersiksa setiap hari dari pagi hari sampai sore hari? lalu ditambah les pelajaran setelah sekolah?

Mengapa mereka harus menghafal pelajaran2 yang mereka tidak sukai satu persatu?

Mengapa mereka harus mengejar angka 80.95.98. untungnya buat saya apa? Cara Mendidik Anak Agar Cerdas – Orang tua manapun tentu ingin anaknya tumbuh menjadi anak yang pintar atau cerdas. Anak yang pintar sudah pasti dapat membanggakan orang tua dan dapat bersaing dengan hebat di lingkungan sekitarnya. Anak pintar juga memiliki kreatifitas dan inteligensi yang tinggi dalam mengerjakan sesuatu atau memahami sesuatu. Tapi sebenarnya itu semua adalah tugas orang tua bagaimana cara mendidik dan melatih otak anak agar cerdas.

Anak adalah diibaratkan kertas putih dan orang tualah yang dituntut bagaimana cara menggambar atau menulis kertas putih tersebut agar menjadi kertas bewarna dan berguna. Banyak strategi yang dapat dilakukan orang tua dalam mendidik anak tersebut, mungkin guru diajarkan ilmu paedogogik yaitu ilmu memahami jiwa anak didiknya, namun ibu atau orang tua juga harus paham akan hal tersebut. Banyak bunda yang bertanya, bagaimana cara membuat anak cerdas? Nah, maka dari itu, pada kesempatan ini kami akan memberikan cara membuat anak cerdas yang bisa bunda ikuti, agar bunda memiliki anak yang cerdas, bersikap baik dan patuh.Memiliki anak cerdas, baik dalam bersikap, juga patuh merupakan impian banyak orang.

BACA : Rencana Indonesia Menggelar MotoGP 2017, Ini Komentar Ducati

Oleh karena itu, agar bisa memiliki anak yang sesuai kriteria yang disebutkan, maka sudah sepenuhnya tanggung jawab orangtua dalam mendidikan anak sedini mungkin. Anda ingin anak laki-lakinya menjadi pintar?. Silahkan baca cara dan tips mendidik anak agar pintar disini. Tentunya setiap orang tua ingin agar anak laki-lakinya menjadi pintar dan mereka ingin agar anak-anak mereka menjadi lebih mandiri. Saya punya seorang anak laki-laki yang sangat ganteng mirip dengan ayahnya hehe. Anak laki-laki saya tersebut bernama Axel Junio Emri. Ia bisa dibilang anak yang cukup pintar dan kreatif. Saya sangat bangga dengan kreatifitasnya dalam berolahraga dan saya sangat senang ketika gurunya memujinya. “Axel sangat pintar pak, padahal dia jarang mendengarkan gurunya menjelaskan pelajaran”. “Anak bapak punya daya tangkap yang sangat tinggi”. Ya saya sangat senang ketika mendapatkan kabar seperti itu. Dalam olahraga, anak saya juga cukup cepat mempraktekkan apa yang diajarkan, baik olahraga sepabola, bulu tangkis karate dan lain-lainnya.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.