Pages

Toko Online yang berdomisili di Pulau Batam

Toko Online yang berdomisili di Pulau Batam yang menjual Replika tas Branded dan tas Fashion dengan kualitas KW1, Semi Super, Super, dan Premium. Kami memberikan jaminan Kualitas yg baik dari produk tas yang kami jual, karena kami hanya menjual tas replika Import pilihan dan telah melalui tahap pengecekan.


Tas Batam - Grosir Tas Batam, supplier tas Murah,Mau Belanja Fashion Terlengkap, Murah dan Berkwalitas Hanya di toko online www.intasbatam.com. Pusat Penjualan dan Agen Tas Batam Import. Terpercaya, tas original cantik di batam, tiap hari ada Model Terbaru ya Reseller Dan Dropship welcome. Untuk grosir lebih besar dapat mengunjungi Grosir Tas Batam.

Kenapa Tas Batam?
Tas batam memang dari dulu digemari oleh fashionita diseluruh indonesia, karena kualitas produknya yang bagus. Kebanyakan tas-tas batam diimpor dari berbagai negara, seperti Korea, China dan Hongkong. Telah kita ketahui bahwa mesin produksi di negara-negara tersebut sudah sedemikian canggih, sehingga para produk tas disana mempunyai kualitas yang berbeda dibanding tas-tas yang dibuat pengrajin lokal kita.

Batam terletak di daerah yang sangat strategis, terletak di selat tersibuk di dunia. Disamping itu batam juga menerapkan Free Trade Zone, oleh karenanya produk-produk luar relatif lebih mudah diimpor. Tampil Modis dengan Harga yang Ekonomis serta Berbelanja dengan Praktis menjadi pilihan banyak wanita masa kini, akan tetapi berbelanja online dengan BIJAK menjadi suatu ke-HARUS-an ditengah maraknya penipuan saat ini

adalah online shop yang berada di kota Batam, Kepulauan Riau.. Kami menjual Secara Grosir dan Eceran beraneka Replika Tas Batam Terbaru  & Tas Batam Fashion dengan kwalitas KW1, Semi Ori, Premium, Semi Premium, Super, semua barang yg kami jual telah melalui tahap pengecekan yang teliti, Tas Batam lebih mengutamakan kepuasan & kepercayaan pelanggan, Tas batam selalu ingin menjalin kerjasama yang berkelanjutan dengan baik dari pada hanya mendapatkan keuntungan sesaat..

Koleksi Tas batam terbaru
dari dulu selalu dicari dan disukai oleh fashionita diseluruh indonesia, karena kualitas produknya yang bagus. Kebanyakan tas-tas batam diimpor dari berbagai negara, seperti Korea, China dan Hongkong. Telah kita ketahui bahwa mesin produksi di negara-negara tersebut sudah sedemikian canggih, sehingga para produk tas disana mempunyai kualitas yang berbeda dibanding tas-tas yang dibuat pengrajin lokal kita.

Batam terletak di daerah yang sangat strategis, terletak di selat tersibuk di dunia, berdampingan dengan singapura, hanya dengan menempuh perjalan selama lebih kurang 45 menit sudah sampai disingapura, Disamping itu batam juga menerapkan Free Trade Zone.

FTZ (Free Trade Zone) Merupakan sarana dan media yang telah di tetapkan oleh BP Batam (Badan Pengusahaan Batam) menjadi Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas dimana pelabuhan di Kota Batam, Kabupaten Bintan, dan Kabupaten Karimun memiliki izin bebas pajak barang ekspor-impor yang berlaku mulai 1 April 2009 oleh Menteri Keuangan dan Menteri Perdagangan. Oleh Sebab itu produk-produk luar relatif lebih mudah diimpor melalui batam, dan itu mempengaruhi gaya hidup masyarakat Batam.












 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.