Pages

Paket Outbound Sentul

7 Paket Outbound Sentul Terlaris 2016
Pilihan Paket Outbound Sentul terlaris, Outbound di Sentul, atau biasa disebut Team Building Outbound Sentul dengan Tempat Outbound di Sentul yang menawan untuk berkegiatan serta banyak paduan Paket lain yang dapat dipilih sesuai keinginan dan Kebutuhan. Paket lain tersebut seperti Paket Adventure Sentul, maupun Paket Wisata Sentul.


Paket Outbound Sentul

Outbound Sentul, Tempat Outbound Sentul, referensi Paket Outbound di Sentul, dilengkapi seperti Arung Jeram Kali baru Bogor, Paintball Sentul, Team Building Sentul Outbound, Outing Company di Sentul, maupun inHouse Training di Sentul. Banyak klien yang telah bergabung berkegiatan bersama kami baik itu dari Instansi Pemerintahan / PNS / Kementerian, Perusahaan Swasta maupun BUMN, Organisasi, Sekolah, Komunitas, dll.

Banyak sekali Tempat Outbound 2016 di Sentul City, Bogor. Anda bisa menentukan sendiri pilihan anda. Mulai dari yang murah sampai yang mahal. Murah bukan berarti ecek-ecek, murahan, tidak berkualitas. Bukan, bukan itu. Tetap prinsip pembelajaran dan edukasi harus ada.

Outbound merupakan kata yang paling populer dan paling menjual. Saking populernya, banyak provider yang menjual kata outbound dengan berbagai cara. Baik secara offline/nyata maupun secara online.  Harga Paket Outbound Sentul, Villa Rosomulyo Bogor
Outbound di Sentul, Villa Rosomulyo Bogor
Rosomulyo Sentul merupakan sebuah tempat outbound di Sentul Bogor dengan konsep kembali ke alam dan suasana desa. Lokasi outbound ini memanjakan mata anda dengan pemandangan persawahan yang menghampar luas dan perbukitan yang menghijau.

Rosomulyo mempunyai fasilitas penunjang kegiatan outbound seperti: lapangan yang mampu menampung 200 orang, aula /ruang pertemuan untuk sesi indoor dengan kapasitas 150 orang, dan pemandu yang siap menghibur anda.

Kegiatan outbound yang dimaksudkan di sini adalah outbound team building, outbound fun game, outbound paintball dan archery. Bukan outbound seperti flying fox.  Satu-satunya tempat outbound di Sentul Bogor dengan harga murah dan terjangkau hanya di Villa Roso Mulyo Outbound Sentul. Suasana desa. Lapangan luas. Hubungi kami sekarang juga.

Tempat Outbound di Sentul Bogor, Harga Murah

Program Outbound
Outbound merupakan kegiatan luar ruang (outdoor activity) yang paling banyak diminati banyak orang, baik dari kalangan dewasa, remaja bahkan anak-anak. Outbound yang paling seru dan bermanfaat adalah outbound fun games atau team building. Outbound memiliki berbagai varian program seperti: highrope (flying fox), paintball games, fun outbound, team building, dan rafting atau arung jeram. Mencari lokasi tempat outbound yang terbaik di daerah Sentul bukanlah persoalan yang mudah, apalagi jika event yang akan kita adakan waktunya mendadak. Kita perlu menyediakan waktu yang tidak sedikit untuk survey satu persatu venue yang ada di Sentul. Tapi, anda tidak perlu khawatir, karena megoo telah merangkumkan 10 lokasi tempat outbound terbaik di Sentul.

Pemilihan venue atau tempat outbound ini berdasarkan kondisi lokasi, mudah dijangkau atau tidaknya, kelengkapan fasilitasnya, pemandangan alamnya dan tentu saja harganya.

Jika anda memang sedang mencari lokasi tempat outbound di daerah Sentul, Bogor, maka megoo merekomendasikan tempat-tempat berikut sebagai bahan pertimbangan anda untuk acara outbound anda. bagi anda yang hendak berkegaitan outbound, berikut kami referensikan beberapa lokasi outbound di sentul :

1. PANJANG JIWO RESORT

panjang jiwo resort, tempat outbound sentul

lokasi outbound di daerah sentul yang mengusung konsep back to nature, dengan danau yang juga dapat digunakan untuk memancing, dapat dengan banyak pilihan villa dan juga kamar hotel yang dapat digunaka  untuk kegiatan outbound, training team building, paintball dan juga arung jeram >>> baca selengkapnya

2. DESA GUMATI RESORT

desa gumati, outbound, outbound sentul, outbound bogor, lokasi outbound, tempat outbound, tempat outbound sentul, tempat outbound bogor, lokasi outbound bogor, lokasi outbound sentul

DESA GUMATI RESORT  lokasi outbound di sentul dengan mengusung konsep modern, satu manajemen dengan restoran gumati salah satu restoran yang terkengal di Bogor, dengan fasilitas yang lengkap dengan untuk meeting, kegiatan outbound, training, team building dan kegiatan lainnya >>> baca selengkapnya

 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.