Pages

Harga Cover U-ditch 2016

perusahaan yang bergerak di bidang bahan bangunan ( Manufacturing) , sebagai berikut: Beton bertulang Buis dan tidak diperkuat, Loster Louvre ( Semen / Beton) , Uditchi ( Waterways tipe U) , mesin paving block ditekan Hydrolick dan instalasi jaket, Kanstin Beton dan Taman dll


Asiacon menyediakan berbagai macam jenis dan ukuran u-ditch, dengan harga  u ditch yang tergolong murah. Ada banyak berbagai macam model dan ukuran saluran u-ditch beton precast dan tutup u ditch dari mulai terkecil ukuran 30 cm sampai dengan ukuran 2 meter , tergantung kebutuhan anda. Saat ini kami menyediakan U-ditch dengan kualitas K350 Sampai K400 dan tutup u-ditch dengan kualitas HD (Heavy Duty) pastinya mampu menahan beban berat  sehingga dapat dilalui oleh berbagai macam kendaraan . Sangat mudah di gunakan , solusi terbaik pembangunan saluran .

Harga Cover U-ditch 2016
Berikut ini adalah daftar harga jual & ukuran cover / tutup u-ditch 2016. Tutup u-ditch precast yang kami produksi memiliki standar mutu beton K300. Harga tutup u-ditch dibawah ini berlaku untuk area kota-kota sebagai berikut : Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi. Bila pengiriman diluar jangkauan area kami tersebut maka akan dikenakan biaya ongkos kirim.

Kali ini kami akan menginformasikan daftar harga u ditch precast terbaru 2016 yang kami bagi dalam 3 zona pengiriman yang memudahkan dan mempercepat pembangunan proyek anda dan di dukung oleh produk yang berkualitas dengan harga yang pantas. Harga yang tertera pada keterangan dibawah ini sudah termasuk dengan ongkos kirim sesuai dengan pembagian zona yang kami berlakukan (lihat pada keterangan dibagian bawah). Sehingga anda tidak perlu repot mencari angkutan untuk membawa produk ini ke lokasi proyek. Namun sebelum menginformasikan harganya ada baiknya anda mengenal terlebih dahulu mengenai produk ini.
U-ditch Adalah Saluran Air type U , yang terbuat dari beton cor yang berkwalitas K.300 Terjamin .
U-dicth salura air type U yang pada umumnya digunakan untuk sbb : Saluran Air ( Tertutup maupun Terbuka ) .dan pemasangannya pratis / instan.
kami menyediakan bebagai macam ukuran tertentu.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.