Pages

Contoh CV lamaran kerja

Contoh CV lamaran kerja – Dalam melamar pekerjaan, CV adalah dokumen wajib yang benar-benar Anda persiapkan. CV adalah singkatan dari istilah curriculum vitae yang dalam bahasa Indonesianya sering dikenal dengan sebutan Riwayat Hidup. Di dalam CV, terdapat informasi penting mengenai data pribadi Anda mulai dari nama lengkap, tempat tinggal, riwayat pendidikan dan lain sebagainya.


Namun yang paling penting dari CV adalah pengalaman serta kemampuan yang Anda miliki. Tidak jauh berbeda dengan menulis lamaran kerja, Anda harus teliti dan serius dalam membuat CV. Pasalnya dokumen inilah yang akan digunakan untuk menarik perhatian bagian personalia atau HRD yang merekrut karyawan perusahaan. Dalam menulis CV dibutuhkan beberapa trik dan juga keterampilan.

Contoh CV – Curriculum Vitae atau kalau disingkat CV berdasarkan kamus besar Bahasa Indonesia berarti Daftar Riwayat hidup. Apabila anda mengetahui unsur-unsur apa saja dalam dalam CV yang harus dicantumkan di dalamnya, maka membuat CV tidaklah sesulit yang kita bayangkan.

Contoh CV lamaran kerja yang Menarik – Hai sobat sharing, saat kamu buka artikel ini pasti kamu sedang mencari tahu tentang contoh daftar riwayat hidup. Langkahmu sangat tepat, karena membuat CV lamaran kerja tidak boleh asal.

Contoh CV – Curriculum Vitae atau disingkat CV yang kalau diartikan dalam Bahasa Indonesia berarti Daftar Riwayat hidup. Sebenarnya tidak sulit untuk membuat Daftar Riwayat Hidup untuk melamar pekerjaan jika tahu unsur unsur yang harus dimasukkan kedalamnya.





 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.