Pages

Jual Cetakan Takoyaki biasa disebut Pan Takoyaki

ng cetakan 4.5 cm.

Jual Cetakan Takoyaki biasa disebut Pan Takoyaki kami jual yg berlapis teflon anti lengket, bisa beli disini bisa kirim ke Jakarta , beli secara online saja, yaitu pembayaran melalui transfer bank. Saya akan kirim Pan nya via JNE / TIKI sampai rumah Pembeli. Jadi walaupun pembeli ada di luar Jakarta, Tangerang, Bekasi, Semarang, Sukoharjo, Balikpapan, Riau, Batam, Bontang dsb silakan beli disini ya.....

Jual Cetakan Takoyaki Pan Murah 15 Lubang

Jual Cetakan takoyaki / Pan harga murah Rp spesifikasinya 15 lubang, dengan diameter 4,5 cm perlubang. Keistimewaan cetakan 15 lubang adalah panas lebih merata tanpa perlu kompor dikasih lempengan aluminium, jadi langsung pakai kompor gas biasa masak takoyakinya. Gak ribet deh..

Khusus Cetakan takoyaki memang sebaiknya beli yg lapis teflon sebab takoyaki itu adonannya encer sehingga takut lengket. Oh iya, cetakan Takoyaki juga bisa untuk membuat aneka macam kue bentuk bulat, misalnya kue poffertjes. Cetakan ada tutup kacanya. Tutupnya ada lubang udara yaitu lubang kecil untuk keluarnya udara / keringat kue / air. Jadi belilah cetakan yg ada tutup berlubang sebab itu penting, jika air / udara gak keluar maka air akan menggenangi kue yg sedang dimasak, tentu hasilnya jadi jelek.

 Kelebihan cetakan kue kami adalah terbuat dari bahan teflon berkualitas sehingga tidak membuat proses memasak kue anda terganggu, baik karena kue yang anda buat lengket ataupun gosong karna permukaannya tidak bisa panas merata dan kelebihan lain cetakan kue ku adalah anda mendapatkan tutup kaca gratis dalam 1 paketnya menjadikan masakan kue anda cepat matang. cetakan kue ini terbuat dari teflon ketebalan 2,6mm dan mengantarkan panas yang merata kesemua kue yang anda buat. Dan fungsi paling utama cetakan kue ini adalah selain membuat kue adalah membuat suasana keluarga semakin menyenangkan..
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.