Pages

Pabrik Conblock atau Paving Block di daerah Bekasi

Asiacon merupakan distributor sekaligus pabrik paving block atau konblok yang berlokasi di Cikarang - Bekasi . Dengan metode produksi paving block menggunakan Mesin Press Hidrolik, Pemilihan bahan dasar Paving Block yang selektif, serta pengawasan yang ketat yang dilakukan oleh tim Asiacon dari mulai proses pencampuran bahan dasar paving block sampai ke tahap pengeringannya.


Asiacon mampu menghasilkan paving block berkualitas tinggi (High Quality) dengan mutu beton yang terjamin. Jadi tidak hanya sekedar harga paving block murah yang kami jual namun kualitas dan keaslian dari pada mutu beton paving block menjadi prioritas layanan kami kepada konsumen.


Harga Jual – Paving Block K-400 permeter
Harga Jual Pabrik – Paving Block / Conblock 2017.
Dimensi Beton adalah Pabrik Conblock atau Paving Block di daerah Bekasi dan sekitarnya, Kami memproduksi Paving Block menggunakan mesin press hydraulik dengan mutu beton standard K400 lengkap dengan sertifikat uji lab beton dan menggunakan komposisi bahan baku yang baik sehingga produk kami berkualitas. Harga negotiable sesuai dengan jumlah pemesanan dan jarak tempuhya. (Pengiriman Tepat Waktu). Untuk informasi lebih lanjut klikdisini.
Berikut adalah daftar harga  paving block k400  permeter (m2):

harga pavingblock k400
Dimensi Beton adalah Pabrik Conblock atau Paving Block di daerah Bekasi dan sekitarnya, Kami memproduksi Paving Block menggunakan mesin press hydraulik dengan mutu beton standard K300 lengkap dengan sertifikat uji lab beton dan menggunakan komposisi bahan baku yang baik sehingga produk kami berkualitas. Harga negotiable sesuai dengan jumlah pemesanan dan jarak tempuhya. (Pengiriman Tepat Waktu). Untuk informasi lebih lanjut klikdisini.
Keterangan :
* Harga tersebut berlaku untuk kualitas Paving Block standar K-300
* Harga Paving Block diatas tidak termasuk PPN 10%
* Harga sudah termasuk Ongkos Kirim untuk area Bekasi, Jakarta, Depok, Bogor, Cikarang, Tangerang.
* Biaya koordinasi lingkungan / kuli preman ditanggung pihak pembeli.
* Harga Negotiable tergantung jarak prngiriman dan jumlah pesanan.
* Kami menyediakan Jasa pemasangan Paving Block

Kota bekasi sudah menjadi salah satu kota yang banyak menggunakan paving block dengan berbagai macam type mulai dari Paving Block model bata, Paving block model topi uskup, paving block model hexagonal, dll. produsen paving block di bekasi sangat amat banyak dengan kualitas yang berbeda-beda. kualitas paving block kami sangatlah terjaga karena proses pencetakan menggunakan mesin cetak hidrolik bukan vibrasi.
Produsen Paving Block Bekasi

sudah berdiri sejak lama dengan memproduksi paving block berkualitas tinggi dengan harga yang sangat terjangkau. paving block di terraconblock bisa anda jadikan pilihan untuk mensupply kebutuhan anda yang sangat besar. Kami menyediakan type paving block dengan berbagai macam jenis.

Proses cetak paving block di pabrik kami sangat diperhatikan masalah kualitas dan kekuatannya, karena setiap proses cetak selalu melalui quality control yang sangat profesional. Dengan menggunakan mesin cetak hidrolik kami mampu mencetak paving block 12.000 sampai dengan 15.000 per harinya.


 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.