Pages

paket wisata Pulau Bintan

Paket wisata Pulau Bintan 3 hari 2 malam dari Bandung. Pulau Bintan merupakan surga yang tersembunyi di Kepulauan Riau. Pulau Bintan ini menyimpan segudang pesona wisata yang wajib anda kunjungi. Beragam objek wisata menarik terdapat di Pulau ini.

Bintan adalah pulau terbesar di Kepulauan Riau, yang terdiri dari hampir 3.000 pulau besar dan kecil, terbentang di sebrang Singapura dan Johor Baru, Malaysia. Pulau ini melebar dari Malaka ke Laut Cina Selatan. Tanjungpinang merupakan ibu kota provinsi ini, terletak di pantai barat selatan Bintan. Secara strategis terletak di semenanjung selatan Malaysia di mulut Selat Malaka, kepulauan Riau, dahulu pada abad pertama masehi, merupakan tempat favorit bagi kapal dagang India dan Cina.

Tentu saja objek wisata yang berada disini didominasi oleh objek wisata pantai dan resort. Bagi anda yang ingin mengunjungi Pulau Bintan, kini anda tak perlu khawatir. Dago Holiday sebagai penyedia jasa wisata menawarkan anda paket wisata Pulau Bintan selama 3 Hari 2 Malam. Anda akan kami ajak untuk mengelilingi Pulau yang memiliki segudang keindahan di dalamnya.

Pulau Bintan adalah pulau di provinsi Kepulauan Riau, di mana terdapat Kota Tanjung Pinang, Ibu kota Provinsi Kepulauan Riau. Di Pulau ini memiliki tiga Pemerintahan, Pemerintah Kota Tanjung Pinang yang terletak di Senggarang, Pemerintah Kabupaten Bintan terletak di Bandar Seri Bintan, serta Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau di Pulau Dompak (Tanjung Pinang), Pulau ini berdekatan dengan negara Singapura.

Di dalam paket wisata Pulau Bintan 3 Hari 2 Malam yang kami tawarkan ini sudah termasuk transportasi, akomodasi, tiket masuk objek wisata, biaya makan selama tour dan masih banyak lagi fasilitas yang akan anda dapatkan. Maka dari itu anda tak perlu lagi repot untuk mengurus segala macam keperluan anda, sebab kami sudah menyiapkan semua kebutuhan anda dengan sebaik – baiknya.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.