Pages

Data Base Nomor Handphone

Tidak panjang lebar… berikut saya sediakan 2 juta database Nomor Handphone Paling Lengkap se Indonesia, Murah, dan Ter-Update. Cocok untuk semua kalangan dan semua bidang pekerjaan (penjualan jasa/produk, promosi, polling, pemilihan calon legislatif, telemarketing, asuransi, broker, kampanye caleg-pilkada), untuk mendapatkan calon costumer (konsumen) potensial.

Dengan adanya database nomor handphone, Anda TIDAK akan mengalami kesulitan dalam memasarkan produk Anda, baik melalui telepon ataupun menggunakan SMS Massal. Database ini disimpan dalam bentuk file Microsoft Excel dan sangat cocok bagi Anda yang sedang menggunakan software SMS Gateway/ SMS Massal / SMS Broadcast. Data tinggal copy paste lalu send (kirim).

Kami punya kumpulan lebih dari 11.000.000 (sebelas juta) nomor HP Orang Indonesia. Kami simpan data nomor HP ini dalam file .xls dan .txt yang bisa dibuka dengan Microsoft Excel atau Notepad. Bisa juga diubah ke .csv atau format lain yang Anda butuhkan. Kami jamin, semua nomor HP yang kami berikan adalah aktif.


    Jika Anda menjawab "IYA" dari beberapa atau semua dari pertanyaan kami di atas, kami hadir untuk Anda!

    Tahukah anda bahwa 75% dari kegiatan usaha para internet marketer adalah mempromosikan produk dan websitenya? Berapa besar biaya yang harus mereka keluarkan untuk kegiatan pasang iklan? Apakah biaya yang harus dikeluarkan sebanding dengan keuntungan yang mereka dapat? Dan APAKAH SEMUA KEGIATAN PROMOSI MEREKA SUDAH EFEKTIF?

    Dan Tahukah Anda Bahwa:


    Berapa banyak orang yang melakukan broadcast, penawaran, iklan kesana kemari, namun tak kunjung ada hasil. Permasalahannya bisa jadi bukan terletak pada bagus/tidaknya iklan, tetapi apakah target anda sudah cocok dengan produk anda.
    SIA-SIA apabila misalnya Anda menawarkan properti/asuransi/kendaraan atau produk MLM dengan nilai tinggi untuk kelas menengah atas, tapi target anda adalah kelas menengah ke bawah. Sebagus apapun iklan anda, kalau target itu bukan  jangkauan produk anda, maka iklan anda akan SIA-SIA.

    Kami berfokus pada database Nomor HP berkualitas, PIN BBM, dan alamat email yang membuat kegiatan advertisings, marketings, dan promotions website, blog, domain, reseller, MLM, dan bisnis online anda 1000X lebih mudah, tertarget,  murah dan efisien!

Cocok bagi anda yang ingin:


    membidik target bisnis potensial;

    Memasarkan produk-produk properti mahal;

    mendapat konsumen produk-produk berkualitas;

    menjadikan konsumen pelanggan loyal;

    memprospek member langsung diamond/platinum;

    memprospek top nasabah utk produk asuransi;

    meledakkan bisnis atau produk apapun.


PAKET I :
 DATABASE BERKELAS/BERDUIT JAKARTA

Kami menyediakan 666.976  database nama dan nomor HP dari orang-orang yang tinggal di Jakarta. Sebagian besar dilengkapi dengan nomor telp rumah dan alamat lengkap.


Database nomor HP yang kami jual adalah berupa nomor HP saja. Tidak ada keterangan nama. Yang ada hanyalah keterangan kode area nomor HP seperti "Simpati Jawa Tengah", "Simpati Jawa Timur" dan sebagainya. Database ini mengandung semua nomor dari operator GSM, termasuk:
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.