Pages

Penyakit Kutil Kelamin

Nama Salep Obat Kutil Kelamin - Jika anda sudah tahu bahwa penyakit ini yang tidak diobati akan berdampak semakin buruk dan bayangkan apa yang orang akan katakan jika mereka tahu bahwa anda mengidap kutil kelamin. Apakah Nama salep oles untuk mengobati kutil kelamin baik untuk pria maupun wanita yang manjur. Maka cara terbaik yang harus adan lakukan secara dini adalah bertindaklah sekarang juga dengan menggunakan obat alami terbaik yang tersedia, dan dengan begitu maka dijamin penyakit anda ini dapat disembuhkan lebih cepat juga.


Banyak diantara kita yang mungkin sudah tahu bahwa penyakit ini memalukan dan bisa membuat penderitanya menjadi frustasi. Penderita kadang merasa enggan melakukan pemeriksaan karena membayangkan dokter yang akan melihat organ kelaminya. Tapi ingatlah bahwa faktor malu itu yang bisa menjadikankan penyakit anda ini semakin lebih serius. Misalnya dengan munculnya rasa gatal-gatal pada daerah yang terinfeksi.

Penyakit Kutil Kelamin
Kutil Kelamin ( Kondiloma akuminata ) adalah pertumbuhan daging yang muncul di daerah kelamin, Penyakit ini juga lebih dikenal sebagai penyakit jengger ayam. Kutil Kelamin disebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV). Ini adalah partikel virus mikroskopis yang mempengaruhi kulit. Hal ini sangat umum, dan mempengaruhi jutaan orang setiap tahun. Banyak orang tidak tahu bahwa ada pengobatan yang mudah / obat untuk kondiloma.
Gejala Kutil Kelamin
Kutil kelamin ( Kondiloma Akuminata ) muncul sekitar 2-4 minggu setelah infeksi, tetapi seringkaliperlu beberapa bulan sampai terlihat nyata. Kutil biasanya tidakmenyakitkan, tetapi dapat menyebabkan gatal-gatal. Penampilan kutilbervariasi, dari benar-benar datar sampai kasar seperti kembang kol.Kutil bisa begitu datar sehingga tidak terlihat dengan mata telanjang,tetapidapat menyebabkan nyeri dan gatal. Mereka dapat muncul secarasendiri-sendiri atau berkelompok.

Cara Mengobati Kutil di Kemaluan pria tanpa operasi – Kutil kelamin lebih mudah untuk  dihapus ketika masih kecil dan sedikit. Pengobatan yang utama adalah dengan podophyllotoxin. Dalam kasus yang membandel, dokter merujuk Anda ke dokter spesialis penyakit kulit dan kelamin yang dapat menghilangkan kutil kelamin dengan operasi, pembekuan atau perawatan laser. Pasien transplantasi organ dan pasien imunosupresi lainnya yang memiliki kutil kelamin dan kutil lainnya harus menghubungi dokter, karena kutil pada kelompok pasien ini harus ditangani secara agresif untuk mencegah menjadi keganasan (kanker).


 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.