Pages

Wisata Pulau Pari

Harga Paket Wisata ke Pulau Pari yg kami rancang sesuai tuk semua lapisan masyarakat. Kami sediakan harga paket wisaa ke Pulau Pari untuk dua wisatawan, individual ataupun rombongan. Kami beri harga khusus untuk perusahaan yg mau membuat outing atau gathering karyawab dengan jumlah pewisata min 200 orang.

Wisata Pulau Pari

Cuma 2 jam saja untuk tiba di lokasi wisata Pulau Pari menggunakan kapal penumpang kapal ferry melalui dermaga pelelangan ikan Jakarta Utara. Siapkan perbekalan anda sekarang juga untuk bisa menikmati sejuknya pantai perawan Pulau Pari. Pulau Pari yang pada awalnya tidak berpenghuni ini, kini menjadi salah satu primadona wisata di Kepulauan Seribu dengan pantai indahnya Pasir Perawan. Pulau Pari juga menjadi sentra budidaya rumput laut yang menopang kehidupan warga, serta terdapat tempat penelitian biota laut yang disebut LIPI.
Travel Pulau Pari

Ragam kegiatan bisa dilakukan di Pulau Pari, seperti menikmati hangatnya sunrise untuk memulai hari Anda, lalu lanjut bersnorkeling melihat indahnya gugusan karang bawah laut. Setelah beristirahat sejenak, Anda bisa bersantai dengan sepeda menuju Pantai Pasir Perawan yang hanya berjarak 5 menit dari penginapan, bermain voli atau sekedar menikmati kesegaran es kelapa muda di sebuah kafe sederhana, dan semburat cahaya kemerahan langit saat sunset di Pantai Pasir Perawan akan menjadi saat tak terlupakan dalam liburan Anda.

Untuk membuat hari Anda menjadi sempurna, di malam hari kami mengadakan BBQ party dengan ragam menu ikan, cumi, atau ayam yang menggugah selera. Pulau Pari adalah Pulau yang indah dan eksotis, karena memiliki Pantai Pasir Perawan yang sangat memukau. Pantai Pasir Perawan berair Jernih dan Gradasi hijau-Biru yang sangat menawan.  Pulau ini adalah  satu  dari kepulauan seribu dengan jarak tempuh penyebrangan 1 jam 30 menit via Pelabuhan muara angke menggunakan kapal fery kayu dan 45 menit via Pelabuhan Marina Ancol dengan menggunakan speedboat.

Harga diatas merupakan Harga Promo untuk Jumlah wisatawan Minimum 10 orang, jika kurang/ lebih dari 10 orang silahkan cek daftar harga pada table dibagian bawah.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.