Pages

Jual Jilbab Pashmina Grosir harga murah

menjual Grosir Jilbab Pashmina Terbaru, Grosir Jilbab Pashmina Murah, Grosir Jilbab Shawl, Jilbab Pashmina Motif Terbaru, Jilbab Shawl Motif Terbaru, Pashmina Monochrome. website http://www.nuranicollection.com

PASHMINA RAWIS POLOS.
Model Jilbab Panjang / Pashmina Polos dengan suwir-suwir di pinggir jilbab.
Size P:186cm, L : 93cm.
Bahan : Katun.
Berat 1 kg muat 9- 13 pcs.
Harga Eceran Rp.23.000,
Harga Grosir :
Order min 3 pcs, Disc Rp.4.000/pcs dari harga Eceran ( boleh campur model ).
Order min 10 pcs, Disc Rp.6.000/pcs dari harga Eceran ( boleh campur model)
Order min 20 pcs, Disc Rp.7.000/pcs dari harga Eceran ( boleh campur model)

Anda muslimah berhijab, dan ingin tampil simple dan trendy, kini kami menjual celana jogger wanita berhijab model terbaru via online. Anda bisa mendapatkan celana jogger wanita murah sekarang, dan tanpa perlu repot-repot beranjak dari tempat duduk anda.

Anda bisa belanja di online shop kami sekarang, dan dapatkan kemudahan belanja online busana yang lagi trend saat ini tanpa perlu capek-capek keluar rumah, apalagi anda repot-repot cari celana jogger wanita di tanah abang, cape deh!

Harga celana jogger yang kami tawarkan ini sangat murah meriah, satu potongnya hanya 40.000 ribu rupiah, itupun kami masih memberikann diskon yang istimewa untuk anda yang yang membeli grosir celana jogger wanita berhijab ini. Syarat belanja grosirnya juga ringan, anda tak harus membeli model celana jogger muslimah ini dengan jumlah lusinan bahkan kodian, cukup belanja 3 pcs saja kami sudah memberikan potongan harga istimewa untuk anda. semakin banyak jumlah celana celana jogger pants wanita yang anda beli, maka akan semakin murah pula harga yang akan anda dapatkan perpotongnya. Pesan Sekarang ya Sista.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.