Pages

Jasa Catering Rantangan Harian

Catering Service didirikan pada tahun1996. Reputasi Alfabet Catering Service di bangun dengan pondasi kepercayaan dan kepuasan para pelanggannya. Pengalaman membuktikan bahwa kepuasan pelanggan merupakan kunci sukses bisnis katering.


 Jasa Catering Rantangan Harian Menu Makanan Rumahan Indonesia Sajian Tersedia 2, 4 & 6 Porsi. Gratis Delivery Rumah Kost Apartemen Murah Jakarta Lavina Catering
Jasa Catering Rantangan Harian

Jasa Catering Nasi Tumpeng Kuning Komplit Menu Makanan Tradisional Khas Indonesia Cocok Untuk Ulang Tahun & Acara Syukuran Di Jakarta Lavina Catering

Alfabet Catering Service berawal dari sebuah kantin yang kemudian berkembang melayani katering untuk korporasi maupun institusi. Beberapa perusahaan dan lembaga terkemuka di Jakarta telah menjadi pelanggan utamanya. Selanjutnya Alfabet Catering Service memperluas lingkup pelayanannya dengan memberikan pelayanan katering untuk resepsi pernikahan maupun event - event lainnya.

 MULIA catering adalah perusahaan layanan jasa dekorasi dan catering untuk berbagai macam acara. Usaha ini didirikan pada awal tahun 2003, mulanya MULIA catering hanya melayani jasa catering untuk sekolah, rumah sakit, atau instansi secara harian. selanjutnya permintaan beragam tipe mulai berdatangan. Permintaan catering untuk berbagai acara seperti : Grand Opening, Soft Opening, Brithday Party Company, Wedding Party, Launching, Annivesary, gathering, Coffee Break, Office Lunch, dll.

Maka sejak didirikan MULIA catering bertekad untuk menjadi perusahaan jasa catering yang berbeda dari perusahaan. Kualitas cita tasa adalah salah satu sisi perbedaan MULIA catering yang menjadi jaminan kepuasan konsumen selain dekorasi dan kelengkapan peralatan yang mendukung profesionalisme. maka MULIA catering adalah perusahaan yang didirikan dengan mengemban kemurnian kualitas cita rasa, karena tanpa cita rasa adalah ketidaksempurnaan yang dapat berakibat pada ketidakpuasan konsumen.

Perkembangan usaha Alfabet Catering Pernikahan Jakarta Service tidak lepas dari dukungan para pelanggannya. Rekomendasidari para pelanggan yang puas dengan pelayanan prima Alfabet Catering Service, menjadi amunisi yang ampuh untuk memperluas pasar dan menjadikannya semakin besar.


Saat ini upaya pengembangan terus di lakukan, antara lain dengan cara: melakukan inovasi dalam perkembangan produk, penerapan quality control yang ketat, peningkatan hygiene maupun skill dalam penyajian. Langkah-langkah tersebut dilakukan seiring dengan peningkatan kompetensi dari sumber daya manusia yang ada. Pada akhirnya semua usaha tersebut bermuara pada peningkatan kepuasan pelanggan Alfabet Catering Service.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.