Pages

Outbound Training, Fun Outing

Outbound Training, Fun Outing, Family Gathering, Rafting (Arung Jeram), Paintball (War Games), High Ropes Activity, Camping, dsb.

Kami tawarkan beberapa jenis dan program permainan (games) outbound yang Menarik dengan berbagai pilihan lokasi yang sangat representative.


Beberapa Paket Outbound unggulan kami:

    1 DAY – Regular (Paket Outbound 1 hari, tidak menginap)
    2 DAYS – Regular (Paket Outbound 2 hari 1 malam)
    3 DAYS – Regular (Paket Outbound 3 hari 2 malam)
    Rafting Citarik, Sukabumi

Ini merupakan paket outbound bogor murah yang kami kemas dengan kegiatan utamanya adalah Rafting (Arung Jeram) di Sungai Cisadane. Dan kami kombinasikan dengan permainan outbound lainnya seperti: Paintball, Flying Fox dan Team Building Games.

Sungai Cisadane Bogor kini telah menjadi primadona bagi kalangan pencinta dunia Rafting (Arung Jeram). Karena disamping memiliki akses yang mudah, serta jarak tempuh yang tidak terlalu jauh dari Jakarta, Sungai Cisadane juga memiliki tingkat keekstriman yang sama dengan sungai citarik atau cicatih. Pada sungai cisadane Anda akan ditantang melewati beberapa spot jeram yang cukup memacu adrenalin.
Bagi Anda yang berencana untuk berkegiatan Rafting tapi tidak ingin menghabiskan waktu yang lama di perjalanan, maka Rafting Cisadane Bogor adalah pilihan yang tepat.

TEMPAT OUTBOUND SENTUL
Posted on 01/11/2014 by tempatoutbound — 4 Comments ↓   
REFERENSI TEMPAT OUTBOUND DI SENTUL :

bagi anda yang hendak berkegaitan outbound, berikut kami referensikan beberapa lokasi outbound di sentul :

1. PANJANG JIWO RESORT

panjang jiwo resort, tempat outbound sentul

lokasi outbound di daerah sentul yang mengusung konsep back to nature, dengan danau yang juga dapat digunakan untuk memancing, dapat dengan banyak pilihan villa dan juga kamar hotel yang dapat digunaka  untuk kegiatan outbound, training team building, paintball dan juga arung jeram >>> baca selengkapnya

2. DESA GUMATI RESORT

desa gumati, outbound, outbound sentul, outbound bogor, lokasi outbound, tempat outbound, tempat outbound sentul, tempat outbound bogor, lokasi outbound bogor, lokasi outbound sentul


    Home
    About Us
    Lokasi Outbound
    Program Outbound
    Paket Outbound
    Site Map

Home » artikel » tempat outbound » Beberapa Referensi Lokasi Outbound di Bogor
Beberapa Referensi Lokasi Outbound di Bogor

Share this :
Facebook
Google+
Twitter
Add Comment
artikel, tempat outbound
Referensi Lokasi Outbound di Bogor


    Home
    About Us
    Lokasi Outbound
    Program Outbound
    Paket Outbound
    Site Map

OUTBOUND BOGOR PUNCAK


Provider Outbound Bogor Puncak . Outbound ialah kategori latihan yg menggunakan keunggulan alam (outdoor) buat membangun kerja sama tim serta pengembangan diri yg disimulasi dalam outbound lewat permainan-permainan edukatif baik yg dilakukan dengan cara individu ataupun group. Acara Outbound Training yg dilakukan Great Outbound bukan cuma tantangan berupa fisik serta mental, namun pula tantangan intelegensia. Gerakan Outbound training dilaksanakan bersama trik memberikan permainan atau aktivitas yg akan memberikan perubahan karakter buat jadi individu yg tambah baik atau positif . Outbound Bogor training amat sangat baik dilakukan buat perusahaan baik perusahaan swasta ataupun pihak Lembaga yg mau berikan perubahan terhadap kinerja tiap-tiap karyawan sebagaimana meningkatkan mutu kerja karyawan. Outbound pula sanggup meningkatkan kreativitas karyawan, membangun jiwa kepemimpinan, hubungan kerja tim, menumbuhkan kebersamaan, rasa bersamaan yakin & bertanggung jawab. Lewat aktivitas outbound yg menyenangkan para karyawan perusahaan kamu dapat akan membawa bnyk pelajaran yg nantinya bakal diterapkan buat meningkatkan kinerjanya. Salam Outbound Bogor Puncak

Jika Anda adalah seorang pekerja yang bekerja di tengah sibuknya kota metropolitan, sepertinya Anda harus melakukan kegiatan alam seperti outbound. Selain melepaskan kepenatan dan juga kejenuhan, hal ini akan memberikan dampak terhindarnya depresi karena stress. Selain itu melakukan kegiatan-kegiatan di alam bebas juga akan membuat jantung Anda kembali sehat dengan menghirup udara segar pegunungan yang masih asri. Karena jika kita kurang menghirup udara bebas yang masih segar pastinya jantung kita juga akan merasa kurang sehat, sehingga akan menimbulkan potensi beberapa penyakit jantung. Untuk itu akan kami berikan beberapa referensi tempat wisata outbound bogor untuk Anda.

Referensi tempat ini adalah berdasarkan tempat wisata yang paling sering dikunjungi oleh orang-orang dan juga paling populer. Yang pertama adalah Bumi Tapos, tempat ini adalah salah satu yang populer dikunjungi untuk melakukan kegiatan outbound di Bogor. Tersedia kamar hingga 250 orang dan kegiatan untuk diluar lapangan yang maksimal bisa menampung 500 orang. Tempat ini terletak di Jalan Veteran III Cibedug Tapos. Banyaknya fasilitas yang menunjang, menjadikan Bumi Tapos sangat cocok untuk liburan keluarga dan juga liburan bersama teman-teman Anda.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.