Pages

Rental Mobil Di Bali

Berbekal pengalaman lebih dari 10 Tahun di bidang Jasa trasportasi pariwisata Domestik dan Manca Negara di Bali, kami sewa-mobil.com dibawah naungan perusahaan CV. Baliaccess Car Rental hadir dengan komitmen tinggi untuk memberikan layanan terbaik di bidang jasa sewa mobil murah dengan harga yang reasonable, berkualitas, dan bergaransi resmi di Bali.


9 Jaminan dan Keuntungan pasti kami berikan kepada setiap pelanggan kami untuk setiap layanan mobil pilihan seperti armada mobil sewaan yang terawat, prima, bersih, dengan jaminan asuransi kecelakaan All Risks, harga sewa mobil yang murah rasional dan didukung oleh staff-staff pelayanan kami yang ramah dan selalu siap membantu pelanggan selama 24 Jam setiap hari. Semua ini untuk sebuah nilai lebih akan rasa aman dan kenyamanan berkendara di Bali kepada setiap pelanggan jasa persewaan mobil kami di Bali.

Rent Car Di Bali

Begitu banyak hal yang ingin anda lakukan di pulau dewata, selama masa liburan bersama keluarga dengan mengunjungi tempat wisata favorit di Bali ataupun untuk keperluan bisnis anda. Tentunya saat anda berada di Bali, anda akan memerlukan kendaraan untuk sarana transportasi. Cara terbaik untuk memenuhi kebutuhan anda akan sarana tranportasi di pulau Bali adalah dengan menggunakan jasa rent car di Bali, baik setir sendiri atau sewa mobil dengan supir di Bali.

Rent Car Di Bali

Pertanyaan Pelanggan Saat Sewa Mobil Bali Dengan Supir Pariwisata

Begitu banyak jasa penyewaan kendaraan di pulau Bali yang tersedia di internet, menawarkan harga murah untuk sewa mobil dengan sopir di Bali. Dengan begitu banyaknya penyedia jasa sewa mobil Bali! Maka sebagian besar penyedia jasa rent car di Bali, tidak dapat menghindari persaingan harga.

Tentunya pilihan untuk bersaing dengan harga murah untuk rental mobil adalah sebuah pilihan dari penyedia jasa layanan Bali rent car. Tetapi anda pasti tahu, harga tidak pernah berbohong dan selalu berbanding lurus dengan kualitas produk atau jasa.

Ada beberapa pertanyaan yang akan muncul pada pelanggan, jika sebuah perusahaan jasa atau produk menawarkan harga jauh lebih murah dari harga pasaran.

    Apakah anda akan percaya dengan kualitas pelayanan supir?
    Apakah supir mengetahui sebagian besar jalan di Bali agar tidak tersesat?

Kami Wira Tour Travel Bali, menyediakan beranekaragam jenis sewa mobil Bali untuk transportasi anda, baik jasa rental mobil murah dan rental mobil mewah. Anda dapat memilih jenis jasa sewa mobil + driver + BBM di Bali atau rent car di Bali tanpa driver.

Kami juga menyediakan rental mobil Bali dengan pelayanan antar jemput kendaraan di airport Ngurah Rai Denpasar, yang akan memudahkan anda untuk segera mendapatkan kendaraan rent car di Bali, tanpa harus datang ke tempat kami. Supir kami akan selalu menunggu kedatangan anda.

Beraneka-ragam jenis armada mobil rental kami sediakan baik mobil sewa berbertransmisi manual maupun automatic. Mulai dari city car seperti Suzuki Karimun Estilo, All New Kia Picanto, dan Honda Jazz, sampai dengan mobil keluarga seperti All New Toyota Avansa, All New toyota Innova, New Kia Pregio, dan Isuzu Elf tersedia untuk dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan transport setiap pelanggan kami di Bali.
Berbagai jenis layanan sewa mobil kami siapkan untuk dipilih sebagai berikut:
1.     Layanan Sewa Mobil Setir Sendiri (selfdrive)
2.     Layanan Sewa Mobil dengan Supir Non BBM (Tanpa Bahan Bakar)
3.     Layanan Sewa Mobil dengan Supir dengan BBM
4.     Layanan Sewa Mobil Mewah (Toyota Commuter, Camry, Alphard)
5.     Layanan Sewa Bus (Bus 24 Seats, Bus 28Seats, Bus 35 Seats)

Booking mobil anda hari ini untuk menjamin ketersediaan mobil yang anda inginkan dan dapatkan layanan Gratis jasa penghantaran dan penjemputan mobil sewaan baik di bandara/Airport Ngurah Rai maupun hotel - hotel di area Kuta, Legian, Seminyak, Tuban, Jimbaran, Nusa Dua , Tanjung Benoa, Canggu, Sanur dan Denpasar Bali.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.