Pages

RAHASIA PAYUDARA KENCANG & INDAH

Detail produk dari Oris Breast Cream Pengencang Payudara 7 hari & Pencegah Kanker Payudara
RAHASIA PAYUDARA KENCANG & INDAH , 7 HARI Sudah "Mulai Terasa Khasiatnya", CEGAH KANKER PAYUDARA. Oris Breast Cream, Pengencang Payudara & Cegah Kanker Payudara. Ijin Resmi Badan POM RI : POM NA 18140102344.

Fungsi Oris Breast Cream :

    Membantu mengencangkan payudara dan meningkatkan elastisitas kulit payudara dan juga mencegah payudara kendur
    Memperbaiki struktur kulit payudara yang rusak dan menjaga kelembutan kulit payudara.
    Membantu melancarkan peredaran darah.

Kandungan Utama Herbal ORIS diantaranya :
Ekstrak Umbi Pueraria Mirifica (yang sangat terkenal sebagai herbal pengencang payudara), Ekstrak Tomat (buah, daun dan batang), ekstrak buah Lemon, Ekstrak Kunyit, Ekstrak Lidah Buaya, Ekstrak Kulit Manggis, dan herbal lainnya.

Perawatan Payudara

Tidak dipungkiri bahwa payudara adalah bagian organ tubuh yang paling dibanggakan oleh wanita. Wanita memiliki struktur payudara yang begitu kompleks, yakni terdiri dari jaringan lemak dan ikat, jaringan saluran susu, kelenjar getah bening, dan lainnya. Umumnya, payudara wanita sering mengalami masalah, khususnya setelah menikah, melahirkan, dan menyusui. Oleh karena itu, sudah menjadi kewajiban bagi wanita untuk memperhatikan kesehatan payudara secara tepat dan sedini mungkin agar terlihat lebih kencang, indah dan sehat. Anda harus merawat payudara anda dengan benar agar tetap sehat. Agar payudara anda sehat dan indah, anda dapat membeli berbagai produk perawatan payudara di Lazada!
Perawatan Payudara yang Tepat


Perawatan Payudara

    Pilih Bra yang Tepat

    Salah satu perawatan yang tepat agar payudara tampak indah, kencang dan tidak turun adalah pemilihan bra yang tepat. Payudara akan bergoyang naik turun jika anda berlari, melompat atau melakukan olahraga yang membutuhkan banyak bergerak. Pilihlah bra yang berkualitas bagus, ukuran yang pas, dan berbahan tepat yang bisa men-suport payudara dengan baik. Jangan sembarangan dalam memilih bra, karena jika salah, payudara anda akan mendapatkan berbagai masalah.
    Gunakan Krim Khusus

    Meskipun payudara tertutup oleh bra dan baju yang anda kenakan, payudara juga membutuhkan perawatan khusus seperti penggunaan krim agar kesehatan payudara tetap terjaga. Tak cukup dengan krim, makanan sehat dapat membantu kesehatan kulit termasuk kulit di daerah payudara. Selain itu, makanan sehat juga tidak menyebabkan berat anda bertambah dan hal ini dapat menjaga kekencangan payudara.
    Jaga Asupan Makanan

    Apabila anda ingin menurunkan berat badan, kemungkinan payudara anda akan lebih kendor dan turun. Hindarilah diet ketat tidak sehat, namun turunkanlah berat badan anda secara perlahan dan signifikan. Mulailah menjaga asupan makanan anda dan makan makanan sehat yang kaya vitamin dan mineral yang akan membantu kesehatan payudara dari dalam, karena perawatan payudara tidak cukup hanya dari luar, namun juga harus dari dalam.
 Toko online yang jual pengencang payudara yang aman dan berkualitas.
 Payudara (Latin: mamma) adalah organ tubuh bagian atas dada dari spesies mamalia berjenis kelamin betina, termasuk manusia. Manusia merupakan satu-satunya mahkluk hidup yang payudaranya tumbuh di tubuh bagian atas.

Semua wanita pasti ingin memiliki payudara yang kencang dan indah. Namun seiring bertambahnya usia, melahirkan dan menyusui, tanpa disadari payudara menjadi kendur, layu dan mulai keriput. Payudara yang kendur juga bisa terjadi karena faktor gaya hidup, nutrisi yang kurang serta perawatan payudara yang kurang tepat. Jadi tidak heran, payudara yang lembek dan kendur juga bisa dialami oleh wanita yang masih remaja.

Penyebab payudara mengendur secara medis adalah akibat menyusutnya kelenjar susu, juga akibat melemahnya jaringan ikat penyangga payudara. Sementara penyebab payudara keriput adalah berkurangnya elastisitas kulit payudara.

Setelah mengeluarkan produk-produk yang dahsyat dan laris manis di pasaran karena direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha, seorang pakar yang tentu sudah anda kenal,

FUNGSI PAYUDARAPayudara Menyusui

MENYUSUI Fungsi utama dari kelenjar susu adalah memberikan nutrisi dalam bentuk air susu bagi bayi atau balita. Proses pemberian air susu ini dinamakan menyusui. Meskipun kelenjar yang menghasilkan air susu juga terdapat pada pria, normalnya kelenjar susu tersebut tetap tidak berkembang sempurna.

    Olahraga Ringan

    Untuk menjaga payudara anda tetap kencang, anda boleh mencoba latihan ringan di bagian dada. Anda bisa melatih otot-otot payudara agar tetap kencang dengan menggunakan barbel saat anda di rumah. Anda dapat melatih bagian dada dengan barbel ringan dengan cara melakukan gerakan-gerakan menarik lengan ke belakang agar payudara tampak kencang.
    Perbanyak Vitamin C

    Selain itu, perawatan payudara juga dapat dilakukan dengan teratur minum jus jeruk. Jus jeruk kaya akan vitamin C yang sempurna dan tepat untuk menjaga kekencangan dan kesehatan payudara. Vitamin C mutlak diperlukan untuk menjaga kesehatan kulit termasuk bagian dada.
    Gunakan Sunscreen/Sunblock

    Pemakaian sunscreen / sunblock saat berjemur juga sangat diperlukan. Pakaian minim yang anda gunakan saat berjemur akan membuat kulit anda terpapar langsung oleh sinar matahari. Sinar UV akan memicu radikal bebas yang akan mempercepat penuaan dan dapat mengurangi kekencangan kulit pada payudara.


ORIS telah lulus uji BPOM RI dengan Ijin No. POM NA 18140102344 dengan kata lain tidak mengandung zat berbahaya dan tidak mengandung zat karsinogenik (pemicu kanker) seperti pada obat payudara yang ilegal (tanpa ijin BPOM RI).

Pueraria Mirifica adalah herbal yang terbukti secara ilmiah mampu mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur dan merangsang perkembangan ukuran payudara hingga ukuran potensialnya.

Aloe barbaradensis extract adalah aloevera sebagai nutrisi untuk kulit disekitar payudara.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.