Pages

JASA PEMBUATAN WEBSITE & TOKO ONLINE

JASA PEMBUATAN WEBSITE & TOKO ONLINE
Sebagai jasa pembuatan website profesional, Solusi Digital adalah partner terbaik untuk bisnis Anda dalam menghadapi Era Digital yang serba teknologi. Perluas jangkauan bisnis Anda, jadikan bisnis Anda sebagai bisnis modern yang mudah dijangkau semua orang di Indonesia.
Cepat & Prioritas


Anda tidak perlu menunggu lama untuk segera Go Online. Anda hanya butuh beberapa jam saja dan website Anda sudah siap digunakan. Anda prioritas kami.
Video Tutorial

Website buatan kami sudah dilengkapi dengan panduan berupa video tutorial. Jadi, se-gaptek apapun Anda. Jangan pernah takut, Anda pasti bisa.
Konsultasi Online

Kami bukan sekedar penjual website, kami adalah IT Konsultan. Tugas utama kami adalah sebagai media konsultasi untuk bisnis Anda di era digital.
APA YANG ANDA BUTUHKAN?
WEBSITE TOKO ONLINE

Saya ingin punya website yang ada fitur katalog produk, keranjang belanja, ongkir, diskon, dll
Jasa Pembuatan Website toko online
WEBSITE PERUSAHAN

Saya ingin membuat website profil untuk perusahaan saya yang bergerak dibidang jasa atau agensi.
jasa google adwords   
JASA GOOGLE ADWORDS

Saya sudah mempunyai website tapi saya ingin website saya berada di halaman pertama Google pencarian.
jasa iklan instagram   
JASA IKLAN INSTAGRAM

Saya ingin mengiklankan produk, jasa atau website saya di Instagram agar dapat banyak follower dan pengunjung website.
iklan di facebook   
JASA IKLAN FACEBOOK

Saya ingin mengiklankan produk dan jasa saya di Facebook agar punya banyak like dan juga banyak order.
jasa seo google   
JASA SEO GOOGLE

Saya ingin mempunya website yang ada di halaman pertama Google ketika orang browsing tentang produk saya.
wordpress development   
WORDPRESS DEVELOPMENT
Jasa Pembuatan Toko Online – Selamat datang di Arteria-Media.com. Kami adalah jasa profesional dan terpercaya yang fokus bergerak di bidang jasa internet marketing, salah satunya melayani jasa pembuatan website toko online murah dan berkualitas terbaik.

Kami hadir untuk memberikan solusi bisnis online buat Anda yang ingin membuat website toko online, namun terkendala masalah waktu atau tidak ingin ribet dengan masalah teknis, bahasa website dan pemograman.
Kenapa Anda Harus Membuat Website Toko Online Sekarang?

√ Perkembangan pengguna Internet di Indonesia saat ini sangat pesat, menurut APJII ( Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia ) pengguna internet di Indonesia tahun 2017 mencapai 143,26 juta jiwa dari total populasi Indonesia 262 juta orang. Dan akses pengguna internet terbanyak adalah melalui smartphone.

Pengguna Internet Indonesia 2017

√ Pemasaran melalui internet biayanya jauh lebih murah jika di bandingkan dengan menyewa ruko atau lapak di mall. Hanya dengan membuat toko online dengan harga mulai Rp699.000, Anda bisa berjualan untuk memasarkan produk atau jasa Anda ke seluruh wilayah di Indonesia bahkan seluruh dunia tanpa batas waktu, dan bisa di akses 24 jam sehari.

√ Toko online dan produk Anda bisa di temukan semua orang melalui google, asalkan toko online Anda berada di halaman pertama Google. Cara GRATIS agar toko online Anda, berada di halaman pertama Google adalah dengan cara optimasi SEO ( Search Engine Optimitation )
Saya ingin membuat website dengan CMS WordPress agar SEO Friendly dan didukung jutaan developer dunia.
website blogger   
BLOGGER DEVELOPMENT

Saya ingin membuat website dari Blogger agar bebas bandwith & kuota tapi menggunakan alamat domain sendiri.
009-php   
CUSTOM WEB DEVELOPMENT

Saya ingin membuat website bisnis dalam sekala besar dengan framework populer seperti Codeigniter, Laravel, CakePHP, dll.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.