Pages

Kontraktor Renovasi Rumah

Kontraktor Renovasi Rumah

Kami biasa disebut Imanuel Contractor. Situs web kontraktorimanuel.com adalah salah satu web support kami yang menyediakan jasa kontraktor bangun rumah, kontraktor renovasi rumah dan bangunan lainnya. Silahkan membuka website kami untuk mengenal kami lebih jauh. Kontraktor Bangun Rumah dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungan Anda.


Bangun atau Renovasi Rumah: Cari Tukang
Saat ini tidak mudah nyari tukang yang jujur untuk bangun atau renovasi rumah. Entah mengapa, sikap jujur dan memuaskan pelanggan merupakan hal yang langka. Di awal pertemuan sich bisa senyum, tapi lambat laun senyuman berubah jadi muka tidak bersahabat karena rasa tidak puas antara pemilik dan tukang.

Namun demikian, tukang tetap dibutuhkan untuk renovasi atau bangun rumah. Pemilik mau tidak mau harus rela menanggung resiko atas ulah para tukang yang kurang memuaskan Kontraktor Renovasi Rumah.

Pernah teman saya harus ganti pemborong. Rumah baru setengah jadi, eh mandornya mengundurkan diri. Selidik punya selidik, mandornya ternyata curang. Bahan material yang tadinya kualitas 1 (KW1) diganti dengan yang lebih rendah. Mandor menunda pembayaran gaji para tukangnya. Banyak keluhan pemilik rumah atas perilaku mandor itu.

Rumah di belakang rumah saya adalah salah satu karya tukang yang tidak selesai. Entah karena apa- rumah ini terkatung-katung. Sudah lebih tiga tahun rumah ini begitu. Entah apa yang terjadi antara pemilik rumah dan tukang. Yang jelas, rumah ini masih belum selesai dibangun.

Namun demikian, masih ada juga tukang yang relatif jujur. Baru kali ini saya ketemu. Tukang ini adalah rekomendasi teman saya, Pak Ginting. Kesan pertama yang saya tangkap dari tukang ini adalah baik. Saya perhatikan kata demi kata yang ia ucapkan. Saya berpikir bahwa tukang ini bisa dipercaya.

Menurut pembicaraan saya dengan tukang tersebut, ia sudah bekerja sama dengan Pak Ginting kurang lebih 20 tahun. Cukup lama. Sampai sekarangpun mereka masih menjalin kerjasama. Ini menambah keyakinan saya bahwa tukang yang satu ini relatif bisa dipercaya.

Kerjaan  yang saya berikan sebenarnya sangat kecil; hanya memperbaiki talang bocor di ruko yang sedang kami gunakan. Sudah beberapa kali tukang saya suruh memperbaiki talang bocor tadi, tetap saja air masuk ke ruko. Kali ini, tukangnya sukses mengatasi kebocoran. Tadi sore, ketika hujan turun, talang  tadi tidak bocor lagi. Air tidak lagi masuk ke ruko. Isteri tidak lagi harus menampung air hujan kalau hujan datang.
Bila Anda mau menggunakan jasa tukang ini untuk bangun atau renovasi rumah di
sekitar Jakarta (JABODETABEK),
silahkan hubungi No. HP: 0813 1122 1148

Jasa-jasa yang dapat ia berikan mulai dari:

    Membuat gambar untuk rencana bangunan atau renovasi rumah
    Membuat rancangan anggaran bangunan (RAB)
    Merenovasi atau membangun rumah

Ada dua opsi bagi Anda kalau mau menggunakan jasa tukang ini. Opsi pertama, tukang membeli bahan material sekaligus jasa tukang. Anda cukup memberikan uang sesuai dengan kesepakatan dan tukang mengerjakan semuanya- beli bahan dan beri jasa.

Opsi kedua, Anda hanya memakai jasa tukang. Bahan material Anda beli sendiri.

Terserah pada Anda; opsi mana yang terbaik untuk kondisi Anda.
Iklan

Butuh Jasa Mendirikan PT, CV atau Yayasan? Hubungi kami di 0813-1141 8800

Anda Mencari Kursus Jahit atau Mau Menjahit Pakaian Wanita? Hubungi 0813-1144-9940 (Alma)







 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.