Pages

The Sims 4 Deluxe Edition+DLC - Full Version Offline Terbaru

 The Sims 4 Deluxe Edition+DLC - Full Version Offline Terbaru
Mr. A Thursday, January 04, 2018
Akhsan07

  Download The Sims 4 Delux Edition PC Offline 
Akhsan07.blogspot.com | Game The Sims 4 Deluxe Edition ini merupakan Game Simulasi yang di terbitkan oleh Electronics Arts yang sangat seru untuk di mainkan, Bagaimana tidak, Anda akan merasakan Layaknya menjalani kehidupan sehari-hari dalam game ini. Sebenarnya kemarin saya sudah pernah upload dan posting The Sims 4 + DLC tetapi DLC nya ternyata belum terinstall sepenuhnya, sehingga kurang seru. Namun kali ini kami membagikan The Sims 4 Full DLC sehingga sudah terdapat beberapa tempat baru seperti Apartemen, Restaurant, Rumah sakit Hewan, Toko, World Maps tambahan, tempat karaoke, dan lain sebagainya. Bahkan kita juga dapat membeli dan mengelola Restaurant, Rumah Sakit Hewan, Toko, dll.

The Sims 4 Deluxe Edition Full DLC
Home » Games » The Sims 4 Deluxe Edition Full DLC
Admin - BAGAS31 November 13, 2017 Komentar

The Sims 4 Deluxe Edition Full DLCBAGAS31.com – Dulu saya sudah pernah posting game The Sims 4. Namun, pada The Sims 4 tersebut DLC atau Downloadable Content-nya masih belum terinstall sama sekali, sehingga kurang lengkap ketika dimainkan. Nah, The Sims 4 yang saya posting kali ini sudah terinstall DLC Packs lengkap mulai dari awal rilis game sampai detik ini, seperti Cats & Dogs, Parenthood, Vampires, Toddlers, City Living, Dine Out, Get Together, Outdoor Retreat, Spa Day, Dine Out, Luxury Party, Kids Room Stuff, Backyard Stuff, dan lain-lain. The Sims 4 Deluxe Edition Full DLC adalah game simulasi yang bertema kehidupan sehari-hari manusia. Sims yang kamu mainkan dapat melakukan banyak hal seperti yang biasa kita lakukan di dunia nyata, seperti mandi, makan, tidur, bersosial, bekerja, bermain, dan masih banyak lagi.
   Game The Sims 4 yang saya Upload kali ini telah di masukkan ke dalamnya DLC atau Downloadable Content sehingga kemungkinan anda bosan memainkan game ini akan menjadi relatif kecil 😅. Sedikit Review tentang Game The Sims, bahwasanya Game The Sims ini merupakan Game Simulasi kehidupan manusia sehari-hari, sehingga di dalamnya anda bisa mengkustomisasi Sims yang akan anda mainkan, makan, mandi, buang air, Tidur, Sakit, Berkemah, Marah, Sedih, Senang, Membeli rumah, Bekerja, Punya anak, Melahirkan, Menikah, Bertumbuh, Menua, Meninggal, menjadi Vampire, Berenang, Fitness/Workout, dan banyak lagi layaknya kehidupan manusia normal. Di antara Downloadable Content yang terinstall dapat anda lihat di bawah bagian Features pada halaman ini.

  Tunggu apa lagi, Segera Install The Sims 4 Deluxe Edition+DLC Free download ini dan nikmati fitur terbaiknya
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.