Pages

Berbagai penawaran Penginapan Murah di Dieng

Penginapan/Hotel dekat Dieng

Pilih penginapan terbaik dari daftar Penginapan di Dieng yang sesuai kriteria anda. Dapatkan berbagai penawaran Penginapan Murah di Dieng, Penginapan dekat Sikunir, Hingga Hotel Bintang 4 di Wonosobo.

Penginapan Dieng – Homestay Bunga Dieng
homestay bunga dieng - penginapan di dieng (4)

Homestay Bunga Dieng. Cari penginapan Dieng yang bagus dengan view yang bagus? Homestay Bunga Dieng bisa menjadi alternatif pilihan anda menginap saat berlibur ke Dieng. Homestay ini memiliki gaya interior maupun interior yang asik, dengan dinding motif bata dan didalamnya juga terdapat perapian dinding. Bagi Tamu yang kedinginan bisa menggunakan perapian dinding ini untuk menghangatkan badan.
Lokasi Homestay Bunga Dieng

Lokasi Homestay/ Penginapan Bunga Dieng berada di Kawasan  Wisata Dataran Tinggi Dieng tepatnya di Dieng Kulon kecamatan Batur Kabupaten Banjarnegara. Berdekatan dengan lokasi wisata Dieng Zona satu seperti Candi Setyaki, Candi Arjuna, Telaga Balekambang, Komplek Candi Arjuna, Bukit Skoter dan lain-lain.
Tarif / Harga Homestay Bunga Dieng

Tarif/ atau harga Homestay Bunga Dieng pun standar sebagaimana penginapan Dieng yang lain baik untuk sewa perkamar maupun per rumah. rate harga perkamar antara Rp. 150rb hingga 200rb tergantung pilihan kamar (Kamar dengan kamar mandi luar atau kamar mandi dalam). Harga tersebut merupakan harga rata-rata dan bisa berubah sewaktu-waktu.


Fasilitas Homestay/Penginapan Bunga Dieng

Homestay Bunga Dieng terdiri 2 kamar tidur di lantai bawah yaitu kamar Mawar dan Melati dengan kamar mandi di masing-masing kamar(Kamar mandi dalam), masing-masing kamar mandi telah dilengkapi dengan Hot Watter.

Kemudian dilantai atas juga terdapat 3 kamar yang masing masing kamar diberi nama Kamar Pitrem, Kamar tompok dan Kamar Srunen. Untuk Kamar lantai atas menggunakan sharing Bathroom (Kamar mandi luar) dengan watter heater atau pemanas air.
Penginapan di Sekitar Kawasan Wisata Dieng rata-rata berbentuk Homestay atau Guesthouse yang disewakan secara perkamar atau perumah, Rate Harga Standar Penginapan di Dieng ditentukan oleh season saat anda menginap. Menginap di hari-hari biasa akan berbeda harganya jika anda menginap saat Peak Season seperti saat Libur Panjang, Perayaan Tahun Baru, dan saat Even Dieng Culture Festival atau acara budaya lain yang diselenggarakan di Dieng.

Cek Ketersediaan, Fasilitas dan harga ter update dengan menghubungi Kontak Info atau marketing yang tercantum di halaman masing-masing Penginapan.

 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.