Pages

JUAL BLUMEN NASA OBAT KUAT PRIA HARGA TERJANGKAU

 JUAL BLUMEN NASA OBAT KUAT PRIA HARGA TERJANGKAU
time 23.06 admin Nusa Weni

Blu Men Nasa, Kekuatan Pria Sejati
Semangaat pagi bunda... Semangaat pagi  ayah...
Salam sehat sejahtera bersama herbal NASA...

Setelah sukses besar dengan produk crystal-X nya,kini PT, Natural Nusantara menghadirkan produk terbaru khusus pria, BLUMEN, sangat ampuh mengatasi gangguan disfungsi ereksi yang sangat mengganggu hubungan keharmonisan dalam rumah tangga.


JUAL BLU MEN NASA, KEKUATAN PRIA SEJATI HARGA TERJANGKAU
Blu Men

Blu Men adalah produk herbal yang diformulasikan khusus untuk meningkatkan keperkasaan pria dewasa. Blumen diproduksi oleh PT Natural Nusantara dengan perpaduan dari bahan – bahan herbal alami dari alam dengan teknologi modern tanpa Bahan Kimia Obat (BKO) dengan standart Good Manufacturing Process (GMP). Kapsul Blumen merupakan produk khusus lelaki satu – satunya yang menggunakan perpaduan ramuan dari Madura, China dan Arab.
Khasiat Blu Men NASA

Produk lelaki dewasa ini berkhasiat dalam meningkatkan serta memelihara stamina , menambah kekuatan sektonic serta libido pria sejati. Jadi sangat cocok bagi Anda kaum lelaki yang ingin memuaskan pasangan Anda. Kapsul Blu Men sangat aman untuk digunakan oleh lelaki sejati serta telah teruji kualitasnya, karena telah terdaftar resmi di Badan POM dengan No regristasi ijin POM TR 082396241.
Dosis Pemakaian

    Minumlah sebanyak 1 kapsul, 1 – 2 jam sebelum melakukan hubungan suami istri.
    Untuk memperoleh hasil lebih maksimal, minum 2 atau 3 hari sekali.

PERHATIAN :
Bagi penderita sakit diabetes, darah tinggi serta sakit jantung, dosis minum dapat dikurangi dan sangat dianjurkan untuk kolsultasi terlebih dahulu ke dokter.

Keperkasaan memang dambaan semua lelaki, selain dengan minum kapsul BluMen, lakukan olah raga secara teratur untuk memelihara tubuh Anda agar selalu dalam kondisi sehat dan prima. Dapatkan kapsul Blu Men Nasa hanya di Distributor Nasa.
Incoming search terms:

    blu man
    isi blue man nasa
    berapa isi blue man nasa
    harga blue man nasa
    harga blue man
    harga blu men
    harga blue men 2 kapsul
    kode produk blue man nasa
    harga dan isi blue man kapsul
    isi blue

Related Products
Hu Whang Tea

Kategori Produk : Kesehatan
Nama Produk : Hu Whang TEa
Kode Produk : HWT
Harga : Rp. 75.000
Apa Blumen itu?? Bagaimana Cara Kerjanya?? Apakah ada efek samping?? Dan berapa Harga Blumen NASA ??



BLU MEN NASA

BLU MEN NASA, salah satu obat herbal yang alami dalam bentuk pil kapsul yang diformulasikan khusus untuk para pria dewasa untuk menambah kekuatan seks lelaki sejati. Di produkse secara modern sesuai standart GMP (Good Manufacturing Process). Blu men sangat ampuh dalam proses perawatan gangguan disfungsi ereksi, yang dimana disfungsi ereksi sangat mengganggu hubungan keharmonisan dalam rumah tangga.

Apa itu disfungsi ereksi???
Disfungsi ereksi atau lebih dikenal impotensi adalah ketidakmampuan penis untuk mempertahankan lebih lama, ketidakmampuan penis  bisa berdiri tegak atau bisa di artikan dengan ereksipenis yang lemah saat melakukan hubungan seksual.

Kejadian disfungsi ereksi ini terjadi di kalangan masyarakat yang lebih dikenal dengan nama impotensi atau lemah syahwat. Impotensi atau lemah syahwat yang terjadi akibat dari syaraf yang mengalami kerusakan tepatnya di organ vital pria. Dan kerusakan yang terjadi pada organ vital pria tersebut biasanya dikarenakan obat-obatan yang pernah dikonsumsi, akibat minum alhokol, akibat sering merokok atau bisa juga karena penyakit diabetes yang menyebabkan penis tidak berdiri.

Penyebab Disfungsi Ereksi :

1. Faktor Psikis
   Faktor Psikis menjadi penyebab  terjadinya disfungsi ereksi mencapai 10-20%, namun para pria yang mengalami Impotensi yang terjadi akibat penyebab fisik biasanya sering bertambah parah akibat dari sisi faktor psikologis mereka, stress juga menjadi penyebab utama. Tekanan - tekanan karena merasa takut gagal dalam memuaskan pasangan, takut istri menjadi selingkuh, dan merasa kurang puas dapat menyebabkan impotensi menjadi semakin parah. Beberapa keadaan yang menyebabkan disfungsi ereksi menjadi semakin parah adalah depresi, stress, kekerasan psikologis, kecemasan atau kegelisahan yang berlebihan dan juga identitas seksual.
2. Faktor Fisik
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.