Pages

Baju muslim | jual baju muslim & busana muslim berkualitas

Baju muslim | jual baju muslim & busana muslim berkualitas, Terlaris. long cardi wanita modern terbaru s518; jumpsuit wanita modern terbaru s531 lavina; model baju muslim modern terbaru s534; dress remaja muslim murah lemaura. Pusat obral grosir baju anak 5000 mukena katun jepang,


Pusat grosir baju anak murah 3500-14rb langsung dari pabrik | 085773465849 | mukena katun jepang, obral kulakan, distributor dan produsen terbaik terpercaya sejak 2008.. Daftar harga promosi cetak kaos polos oblong murah, Hub : 085721277761, pabrik konveksi kaos bandung, pembuatan kaos, bikin cetak kaos oblong, pabrik konveksi kaos polos murah bandung.

Bisnis online terbukti sangat menguntungkan. Efisiensi penjualan bisa ditingkatkan sembari membangun brand. Inilah yang dirasakan Atika Kurnia Sari yang sudah 8 tahun menggeluti bisnis busana muslim hingga aksesorisnya.

Selama kurun waktu 2007-2012, ia masih mengandalkan penjualan secara offline, bekerja sama dengan ratusan toko swalayan busana muslim di Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Jawa Barat. Armada penjualan dan distribusi menjadi ujung tombak.

Pameran-pameran busana muslim di Singapura dan Malaysia lebih dilirik lantaran daya beli masyarakat yang lebih tinggi. Berjualan di Singapura dan Malaysia dilakukan oleh Yeni Suryani pemilik Yeni Collection yang berbasis di Jakarta ini. Namun, ia juga tetap memenuhi kebutuhan pasar lokal di Indonesia, misalnya mengikuti pameran busana muslim Hijab Morfosa di Jogja Expo Center, Bantul, 17-20 September 2015.

Meski baru jalan seminggu, artis yang memutuskan berhijab pada bulan Mei yang lalu ini  merasa puas mengawali bisnisnya karena direspon positif oleh masyarakat. Sejauh ini, dia mempromosikan barang dagangannya melalui media sosial.

"Malahan aku udah agak kerepotan nih karena banyak yang pesen," ucapnya.

Menurutnya, keuntungan yang didapat dari bisnis busana tak seberapa. Cuma, dia tetap semangat karena barang yang dijual untuk menutup aurat perempuan.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.