Pages

Jual Grosir Lampion Terbang Sky Lantern

 Jual Grosir Lampion Terbang Sky Lantern - 08
id-id.facebook.com › ... › Toko Perlengkapan Seni & Kerajinan
Skor: 5 - ‎2 suara
Jual Grosir Lampion Terbang Sky Lantern - 0852 5 Kota Malang. 662 suka · 6 membicarakan ini · 59 pernah di sini. Produsen & Pengrajin LAMPION...
Jezina Light - Kota Malang - Toko Perlengkapan Seni ...
id-id.facebook.com › ... › Toko Perlengkapan Seni & Kerajinan
Skor: 4,6 - ‎5 suara


Lampion sebagai Media Reklame / promosi untuk meningkatkan nilai brand / produk anda

Apa bisa dan bagaimana caranya? Kebanyakan orang pasti memiliki pemikiran seperti itu, kami mau mencoba menjelaskan, begini : iklan tv, baliho, banner, iklan radio, majalah, dan masih banyak lainnya. Apa yang membedakan dari semua itu mungkin alat, kemudahan, efisiensi, tarjet market, budget atau yang lainnya. Dan ada pertannyaan lain dari semua calon pengiklan mana yang lebih tahan lama dengan biaya paling murah dan bisa mengena ke calon customer yang dibidik dan customer sendiri tidak merasa klau anda sedang beriklan, pertanyaan sulit nih tapi...

Produk baru yang kami persembahkan buat pecinta lampion atau pecinta seni,, lampion terbang,, merupakan lampion yang cara pemakainya di terbangkan di udara. Lampion terbang handmade ini sangat cocok untuk acara spesial yang anda punya. Buat anda resseler jangan khawatir produk yang kami tawarkan harganya sangat terjangkau, hanya 15rb anda dapat memasarkan lampion terbang yang produk kami.
Untuk pemesanan lampion terbang dapat menghubungi kami di:
085727545527 ; 081234-857933 ; 0819-0553-9337 ; pin 7cd3bcd7
Lampion terbang yang biasa digunakan dalam event peresmian ataupun acara syukuran rakyat. dapat dibeli ecer sehingga dapat sesuai kebutuhan yang kita perlukan, segera pesan lampion terbang produk kami lebih cantik, aman dan tahan lama.
Harga lampion terbang hanya 15rb, dan harga lebih murah dengan pembelian yang kwalitasnya lebih bnyak.

beli lampion terbang di bandung
'JEZINA LIGHT produsen lampion (lantern), lampion terbang (sky lantern),. Kiriman ... Lihat selengkapnya Toko Distribusi Seni & Kerajinan di Kota Malang.

lampion terbang
1 ulasan
 · Toko Kerajinan Tangan
jalan raya kagrengan no.199 RT.05 RW.01 desa Kec. Karangploso
Buka hingga 21.00

Situs Web

Petunjuk arah
Kampoeng Lampion
1 ulasan
 · Toko Lampu
Jl. Ir. H. Juanda No. 26
Buka hingga 21.00

 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.