Pages

Cara Mengatasi Jerawat Batu dengan Mudah

 Jerawat batu adalah jenis jerawat yang mempunyai ukuran lebih besar dari jerawat biasa ataupun komedo, warnanya hitam, dapat menimbulkan peradangan yang lumayan parah, dan sulit untuk disembuhkan. Walaupun sudah sembuh,  biasanya jerawat model ini akan meninggalkan bekas luka yang sulit untuk dihilangkan bahkan dapat dikatakan permanen. Selain dapat muncul dibagian wajah, jerawat batu juga bisa muncul dibagian tubuh lainnya seperti di hidung, wajah, dagu, punggung dan di dada.


Jerawat batu adalah salah satu jenis jerawat yang sulit dihilangkan. Jika jerawat biasa saja bisa meninggalkan bekas, maka jerawat batu pun demikian, terlebih lagi jerawat batu menjadi lebih sulit karena tertancap kuat pada kulit wajah sehingga cara menghilangkan jerawat batu pun harus dilakukan lebih kuat dan lebih intens.

Cara Mengatasi Jerawat Batu dengan Mudah. Sebelumnya kami juga membahas Tips Menghilangkan Jerawat. Dan kali ini akan membahas masalah jerawat yang termasuk lebih parah. Jerawat sangat mudah sekali muncul pada permukaan wajah yang penuh dengan minyak. Jerawat batu sangat susah sekali untuk dilenyapkan, karena penyembuhan lumayan lama. Jika anda sudah terkena jerawat batu, sangat diperlukan perawatan yang lebih terhadap wajah. Jerawat ini bisa disebabkan oleh keturunan, stres, gangguan hormon, pengobatan tidak sesuai, dan masih banyak lagi. Tapi umumnya adalah hal demikian. Dan kebersihanlah harus menjadi pendukung utama harus dilakukan untuk mengatasi jerawat tersebut.

Tips Cara Hilangkan Bekas Jerawat Batu Secara Alami

Bawang Putih

Jika anda adalah orang yang memiliki jerawat sudah lama tentu bukan lagi rahasia kalau bawang putih adalah jenis obat alami untuk menghilangkan bekas jerawat, untuk pembuatannya adalah potong beberapa siung bawang putih dan tumbuk hingga halus. Lalu oleskan langsung pada bagian wajah / kulit yang terkena jerawat.

Sidaguri

Sidaguri pun adalah salah satu jenis obat jerawat batu secara alami dan terbukti ampuh menghilangkan bekas jerawat, untuk cara penggunaannya adalah rebuslah sidaguri serta daun mahkota dewa jika ada, tidak usah terlalu banyak 2 gelas saja sudah cukup. Bila sudah mendidih dekatkan wajah anda ke uap air rebusan tersebut. Uap nya lah yang mampu menghilangkan radang pada bagian jerawat anda.

Kentang
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.