Pages

Tas Laptop wanita - unik, lucu, cantik dan murah

Kami "Tas Laptop wanita - unik, lucu, cantik dan murah" memberikan model yang dapat dipertimbangkan untuk mengganti tas laptop standart anda.Sesuaikan pilihan model tas laptop dengan penampilan, baju, fashion dan lifestyle gaya hidup kita sehari-hari.

Banyaknya variasi agar anda bisa memberikan pilihan yang terbaik dan kami berusaha menyediakan status barang yang ready stok dan murah :-).

Berasal dari kata sapaan dalam bahasa Prancis yang berarti "HELLO!", Bonjour berusaha memberikan kesan ringan, positif, dan ceria bagi para penggunanya.

Bonjour merupakan sebuah brand lokal yang memproduksi tas handmade berkualitas dengan harga terjangkau. Bonjour mengadaptasi desain tas Eropa jaman dahulu untuk menciptakan nuansa vintage yang kental. Makasih ya udah mampir,
Hirakedre Jateng meyediakan berbagai tas laptop wanita dengan model cantik ,unik  dan menarik dengan harga yang murah (untuk cowo modelnya masih terbatas).
Bahannya terbuat dari kain kanvas tebal dan kuat, bagian dalam dilapisi dengan polyfoam sekitar 8mm, dan hiasannya terdiri dari kain perca warna-warni, sulaman mute atau kancing yang lucu-lucu.

Tas Murah Daypack SMR 012 adalah tas serba guna untuk tempat barang bawaan anda dalam bepergian sehari-hari, yang kami jual secara online dengan model yang keren, unik dan harga murah dengan bahan tas yang berkualitas bagus dari bandung.

Silahkan melihat-lihat model dan motifnya, jika berminat silahkan hubungi kami, jangan kawatir hampir semua model ready stok, kami berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk anda.

Bonjour diproduksi di Bandung dan telah melayani pesanan ke seluruh Indonesia. Terbuat dari canvas fabric, faux leather dan satin, tas Bonjour yang bergaya casual sangat pas untuk anak muda yang menyukai model simple namun tetap gaya.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.