Pages

Cara Mengobati Kanker Payudara

Cara Mengobati Kanker Payudara – Untuk Anda yang sedang mencari Cara mencegah dan mengobati Penyakit kanker payudara sangat tepat sekali anda berkunjung di website kami solusialami.com. SebagaiMana Hasil Dari berbagai Penelitian Bahwa Ekstrak Daun Sirsak Mampu membunuh kanker 10.000 kali lipat dari terapi kemo.

Sekilas Kanker Payudara

cara mengobati kanker payudara

Informasi obat kanker payudara tradisional, tanaman obat kanker payudara, produk obat kanker payudara, sembuh tanpa operasi!

Kanker-Payudara-A1Ya, Kanker payduara memang menjadi salah satu ketakutan yang amat untuk kaum wanita, pria pun tidak terkecuali, kanker payudara banyak memakan nyawa karena sifatnya yang sangat berbahaya, penyakit ini menjadi dominan di negara-negara berkembang seperti INdonesia. Ada banyak cara mengatasi penyakit kanker payudara, diantaranya:

    Mastektomi (operasi pengangkatan payudara)
    Radiasi (penyinaran dengan sinar X dan sinar gamma)
    Kemoterapi (pemberian obat-obatan anti kanker atau sitokina)
    Lintasan metabolisme
    Penggunan obat herbal

Dari berbagai pengobatan di atas penggunaan obat herbal adalah solusi terbaik. Mengapa? Obat herbal kini semakin dilirik oleh para peneliti, mulai dari bahan herbalnya, khasiatnya, pengolahannya. Sehingga kualitas dari herbal ini semakin terjaga dan khasiatnya semakin banyak diketahui untuk berbagai penyakit, termasuk kanker payudara ini. Selain itu, keungulan dari herbal ini adalah, tidak adanya efek samping seperti rambut rontok, penurunan fungsi ginjal, dll seperti dalam radiasi maupun kemoterapi. Obat herbal AMAN, tanpa efek samping, dan khasiatnya semakin TERJAMIN.

Untuk kanker payudara, pemilihan herbal sangat berarti. Dari berbagai jenis herbal untuk membantuk pengobatan kanker payudara. Kulit manggis dan daun sirsak adalah solusi terbaik saat ini. Kulit manggis memiliki xanthone si antioksidan super sebagai anti kanker, dan daun sirsak memliki acetogenins zat yang 10.000 kali lebih kuat mengatasi sel kanker dari kemoterapi.
Kulit manggis dan daun sirsak dalam obat kanker payudara herbal ace maxs

acemaxsbaru Obat kanker payudara Dari paduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, ACE MAXS menjadi opsi terbaik untuk mengatasi kanker payudara. Ace maxs pruduk herbal terbaru dengan pengolahan herbal tekologi modern hasil dari penelitian yang berlangsung lama dan telah memiliki berbagai bukti khasiat. Ace maxs terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis yang memiliki khasiat yang sangat baik untuk kanker, seperti dijelaskan sebelumnya. Ace maxs adalah obat kanker payudara terbaik yang mampu mengobati kanker payudara dengan tuntas tanpa efek samping. Bagaimana obat kanker payudara ace maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak ini bisa mengobati kanker payudara?

Kanker payudara bisa diobati dengan menggunakan obat kanker payudara ACE MAXS karena di dalam obat kanker payudara ace maxs terkandung ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki sama-sama memiliki sifat sebagai anti kanker. Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bias menyebabkan timbulnya kanker payudara. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker payudara dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker payudara dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker payudara. Dengan khasiatnya itu tidak herbal kulit manggis dipercaya untuk mengobati kanker payudara.

 Sebagaimana yang kita ketahui bahwa tubuh kita terdiri dari jaringan, dan jaringan terpecah lagi menjadi sel-sel. Dalam tubuh, sel-sel tersebut memiliki fungsinya masing-masing.

Kemudian terjadi ketidak wajaran karena terdapat sel yang tumbuh pesat dan tidak terkontrol. Hal ini menyebabkan macam-macam penyakit kanker. Sel kanker itu dapat tumbuh diberbagai tempat dalam tubuh manusia.

Penyakit kanker bukanlah penyakit tunggal, namun terdiri atas berbagai macam penyakit akibat dari sel yang ganas tersebut. Dan gejala macam-macam penyakit kanker pun bervariasi.

Namun pada umumnya, gejala yang sering ditemukan antara lain adalah adanya luka yang tidak sembuh-sembuh, terdapat benjolan tapi tidak terasa sakit (terutama pada benjolan), pendarahan atau pengeluaran cairan yang tidak wajar dari dalam tubuh.

Cara Mengobati Kanker Payudara – Mengobati penyakit kanker payudara dengan obat kanker payudara yang alami dari bahan tradisional dan diolah dengan alat modern sehingga menghasilkan obat kanker payudara paling mujarab generasi terbaru.

Cara Mengobati Kanker Payudara

Obat kanker payudara tanpa dioperasi – Jelly gamat gold-g adalah produk herbal yang terbuat dari bahan alami asli indonesia yaitu hewan teripang emas, yang bahan dasar tersebut diolah menjadi sebuah obat yang lahir untuk mengobati penyakit kanker payudara pada wanita baik yang sudah parah maupun yang belum parah maka bisa disembuhkan menggunakan obat jelly gamat gold-g obat kanker payudara paling ampuh karena dengan Cara mengobati kanker payudara alami menggunakan obat herbal terbaik yang sudah terdaftar secara resmi di BPOM R.I dan sudah mendapat banyak testimoni bahwa obat jelly gamat gold-g ini benar-benar ampuh dan mujarab untuk mengobati kanker payduara.

Temukan cara mengobati kanker payudara tanpa operasi dan tentunya tidak menimbulkan efek samping. Disinilah kami akan memberikan solusi obat yang pas untuk mengobati kanker payudara. Apa obatnya ?

 aceObat yang kami berikan untuk cara mengobati kanker payudara yaitu dengan Ace Maxs. Kini telah hadir terobosan terbaru produk yang kini telah di pasarkan melalui periklanan di internet yaitu Ace Maxs yang merupakan salah satu produk unggul sebagai minuman kesehatan untuk tubuh. ACE MAX’S adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Pengobatan tradisional kanker payudara menjadi alternatif untuk anda menekan perkembangan sel-sel kanker payudara. Meskipun membutuhkan penanganan medis untuk mengetahui sejauh mana perkembangan sel kanker pada payudara anda akan tetapi pengobatan tradisional ini dapat mendampingi pengobatan medis pada kanker payudara.

Berikut adalah tumbuhan yang memiliki khasiat untuk anda dalam membantu pengobatan kanker payudara :

1. Daun sirsak

Pengobatan tradisional kanker dengan bahan-bahan alami ternyata tidak kalah dengan pengobatan medis, kemoterapi. Daun sirsak yang ternyata memiliki khasiat untuk kanker payudara , studi ini didukung dengan penelitian yang dilakukan di negara-negara Eropa. Bahkan para peneliti meyakini daun sirsak bisa mengobati penyakit kanker payudara lebih dari kekuatan kemoterapi. Kandungan dari sirsak seperti acetogenins, muricapentocin, annocatacin, linoleic acid, annocatalin,gigantetroin dan senyawa lainnya yang ternyata mempunyai khasiat untuk mengobati beberapa jenis kanker, termasuk kanker payudara. Anda dapat membuat teh daun sirsak dengan cara 10 lembar daun sirsak tua yang direbus dengan 3 gelas air kemudian sisakan sehingga menjadi 1 gelas kemudian anda dapat meminum 2 kali setiap hari.

Pada kanker payudara ada stadium dini (0, 1 dan 2) serta stadium lanjut (3 dan 4). Stadium 0 berarti sel kanker ada pada lapisan kelenjar susu atau saluransusu tetapi belum menyebar ke jaringan lemak sekitarnya. Pada stadium 1 dan 2, kanker telah menyebar dari kelenjar susu atau saluran susu ke jaringan terdekat disekitarnya. Pada stadium 2 kadang-kadang kanker telah mulai mengganggu kelenjar getah bening. Stadium 3 boleh dibilang kanker payudara dalam stadium lanjut lokal, dimana garis tengah tumor telah lebih dari dua inci dan seringkali telah menyebar ke kelenjar getah bening dekat payudara. Pada stadium 4 kanker telah bermetastasis, artinya kanker telah menyebar dari payudara dan kelenjar getah bening di sekitar ketiak, ke bagian lain tubuh seperti tulang, hati, paru dan otak.
Cara Mengobati Kanker Payudara Secara Herbal Alami

Cara Mengobati Kanker Payudara Tanpa operasi Menggunakan Herbal Ace Maxs Merupakan Hasil Dari kombinasi bahan pilihan alami Ekstrak kulit manggis, daun sirsak, apel dan madu. sangat efektif sekali mencegah mengobati kanker payudara secara alami serta merupakan Cara pengobatan kanker payudara yang ampuh.

mengobati kanker payudaraKhasiat Xanthone Dalam Kulit Manggis bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji Xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.   Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Penelitian serupa dilakukan di portugal , Membuktikan bahwa xanthones mampu menghambat perkembangbiakan kanker payudara, ginjal, dan  kanker kulit Sehingga Sangat Efektif Untuk Cara Mengobati Kanker Payudara Secara Alami Yang Sedang Anda Derita

Daun Sirsak menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperhambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.
Testimoni

Nama : Lenny Helena Astuti (25 tahun) Asal : Jakarta Berprofesi sebagai Manajer Accounting mengalami Penyakit Kanker Payudara Stadium 2 = Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.