Pages

Jual Tiket pesawat Harga Murah

Sebuah penelitian yang dilakukan analis menyebutkan ada hari yang dianjurkan untuk tidak membeli tiket pesawat. Menurut analis tersebut, hari Jumat merupakan hari yang buruk untuk melakukan pembelian tiket pesawat.


Dilansir melalui Independent.co.uk, Sabtu, 12 Desember 2015, tiket pesawat di hari Jumat dibanderol lebih mahal ketimbang hari lain. Bahkan, harganya 13 persen lebih mahal ketimbang tarif tiket pesawat di hari Minggu.

Alasan kenaikan harga tiket pesawat tersebut, menurut analis dari Airlines Reporting Corporation, banyak orang yang ingin berlibur mencari harga diskon perjalanan di akhir pekan. Sementara itu, mereka yang ingin terbang untuk tujuan bisnis lebih memilih untuk membeli tiket di akhir hari kerja.

Harga promo tiket pesawat murah tersedia untuk masa pembelian hingga 16 Desember 2015. Promo in dirilis oleh blog Traveloka. Pemesan bisa mendapatkan tiket pesawat dengan harga yang cukup kompetitif. Waktu terbangnya juga punya banyak pilihan yang bisa dipilih dalam rentang 10 Desember 2015 sampai 16 Desember 2015.

Harga promo ini sudah meliputi beberapa biaya tambahan. Misalnya airport tax, fuel surcharge, dan bagasi minimum. Biaya transaksi pembelian tiket juga sudah termasuk di dalamnya. Namun harga ini hanya berlaku untuk pembelian secara online.

Ada banyak rute yang ditawarkan baik untuk penerbangan domestik dan internasional. Maskapai yang dapat dipilih juga banyak. Di antaranya Lion Air, Citilink, Sriwijaya Air, dan Garuda Indonesia. Berikut daftar harga promo tiket pesawat murah selengkapnya:
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.