Pages

Sewa Apartemen Harian Depok

Sewa Apartemen Harian Di Margonda Residence Depok
2 Jan 2015 - Sewa Apartemen Harian di Margonda Residence Depok menyediakan penginapan murah dengan fasilitas layaknya hotel. Info for booking: ...

Disewakan Apartemen Harian Depok | Mitula Properti
rumah.mitula.co.id/rumah/disewakan-apartemen-harian-depok
Kami memiliki 126 apartemen untuk for rent di Depok dari 175.000 Rp Apartemen bersama foto-fotonya disewakan apartemen harian depok.
Disewakan Harian Apartemen Margonda Depok | Mitula ...
rumah.mitula.co.id/rumah/disewakan-harian-apartemen-margonda-depok
Kami memiliki 112 apartemen untuk for rent di Depok dari 175.000 Rp Apartemen bersama foto-fotonya disewakan harian apartemen margonda depok.
Sewa Apartemen Harian Margonda Residence
5 Des 2014 - Sewa Apartemen Harian Margondda Residence | Penginapan Murah | Hotel Depok. Tarif 200rb/malam. Info for booking, hubungi: ...
Sewa Harian / Mingguan Apartemen Margonda Residence 2
Kami menyediakan jasa penginapan berupa apartemen yang disewakan harian, lingkungan bersih dan nyaman. Harga terjangkau, serta mendapat fasilitas layaknya penginapan di hotel berbintang.

Bila anda sedang berniat atau hendak mengunjungi Depok, maka salah satu kebutuhan yang wajib dipenuhi adalah tempat Penginapan Transit Murah dan Nyaman di Depok untuk bermalam ataupun sekadar istirahat. Oleh karenanya, sebelum anda berangkat ke Depok, anda harus memiliki pengetahuan dan informasi tentang Penginapan Transit Murah dan Nyaman di Depok. Ada beberapa tips yang dapat anda gunakan sebagai panduan untuk memilih penginapan murah di Depok. Ulasannya sudah saya bahas dia artikel saya yang berjudul TIPS memilih penginapan murahdi depok.

Sewa Apartemen Harian Murah Di Margonda Residence Depok / Penginapan Harian / Hotel Murah.

Harga Sewa
Senin – Kamis : Rp.225.000
Jumat – Minggu : Rp.275.000

Lokasi Strategis
Apartemen Margonda Residence beralamat di Jl. Raya Margonda Kav. 461, Beji – Depok (Terletak di belakang ruko PHD). Tempatnya strategis, tidak jauh jaraknya dengan Universitas Indonesia, Bina Sarana Informatika, Universitas Gunadarma.

Berikut perlengkapan Sewa Apartemen Harian Murah Di Margonda Residence Depok
Full Furnish
Ac
www.sewa-apartemen.net/.../sewa-harian-mingguan-apartemen-margond...
Sewa Apartemen 1Park Residences Gandaria – 2+1 BR Furnished – Rare Corner Unit ... Sewa Apartemen Margonda Residence 2 (Seberang UI Depok) Harian ...
Apartemen disewakan Harian » Depok » RumahDijual.com
rumahdijual.com/depok/sewa-apartemen-harian
DEPOK - sewa apartemen harian. Lihat listing ratusan agen properti yang memasang iklan di RumahDijual.com area Depok. Harga terbaik, update setiap hari.
Disewakan apartemen harian depok - Trovit
rumah.trovit.co.id/disewakan-apartemen-harian-depok
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.