Pages

PAKET RENTAL MOBIL PADANG

Demi kelancaran anda saat berada di kota padang, kami persembahkan armada mobil yang siap di sewa dengan fasilitas yang oke punya. Rental mobil di padang memang sejatinya dapat menunjang seluruh aktifitas anda untuk menjelajahi seluruh detail kota padang misalnya. Selalu siap mengantarkan anda menuju tempat tujuan anda.

Dengan sewa mobil di padang akan memudahkan anda untuk berkeliling kemana pun tujuan anda, untuk itulah kami hadir pula dengan bus pariwisata padang untuk jumlah orang yang lebih banyak yang bisa Anda sesuaikan secara personal.

Rental Mobil Padang Rizco atau yang lebih lazim disebut dengan RIZCO RENT CAR adalah salah satu penyedia layanan rental mobil atau sewa mobil padang profesional yang berada tepatnya di Kota Padang, Sumatera Barat. Dengan armada yang kami miliki, kami siap memenuhi kebutuhan transportasi anda dalam mengunjungi wilayah sumatera barat dan sekitarnya. Rental Mobil kami melayani kebutuhan untuk perjalanan bisnis, dinas serta Liburan beserta Keluarga. Kami juga menyediakan armada terbaru serta driver profesional,handal, berpengalaman dan yang pastinya menguasai seluruh wilayah di Sumatra Barat. Saat ini kami tidak hanya melayani rental mobil untuk wilayah padang, kami melayani rental mobil untuk wilayah lainnya di Sumatera Barat. Silahkan hubungi kami langsung untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap
JENIS KENDARAAN YANG TERSEDIA

Beberapa jenis kendaraan yang bisa anda sewa adalah MOBIL ELF, BUS PARIWISATA, serta mobil berkelas lainnya seperti ALPHARD, FORTUNER, CAMRY, PAJERO SPORT, ALTIS, INNOVA, AVANZA, dan lain-lain. Untuk informasi yang lebih jelas dan rinci, silahkan hubungi nomor kontak yang terdapat di website resmi kami ini..

PAKET RENTAL MOBIL PADANG

Silahkan klik paket yang anda inginkan untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut
Sewa Bus Pariwisata Padang | Paket Sewa Mobil Avanza | Paket Rental Mobil Innova | Paket Rental Mobil Fortuner | Paket Sewa Mobil Alphard | Paket Rental Mobil Camry | Paket Rental Mobil Elf

Jl. Sisingamangaraja, Asrama TNI AD Blok Purnawirawan No. 5 Ganting Kota Padang – Sumatera Barat – Indonesia
Handphone : 0812 3221 2020
BBM : 26b46e55

Rental Mobil di Padang – Oke Rental merupakan salah satu penyedia Jasa Sewa Mobil padang yang berada dibawah manajemen CV. Ghaisan Auto Rental. Melalui Oke Rental ini kami menawarkan berbagai paket rental mobil padang dengan berbagai jenis mobil yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Oke Rental juga melayani penyewaan mobil untuk berbagai kebutuhan seperti untuk kunjungan tempat wisata padang, kunjungan kerja ke daerah, untuk keperluan kantor, pribadi dan lain sebagianya. Kami juga melayani rental mobil dengan sistem rental harian, rental mingguan serta rental bulanan

Sementara itu, untuk lokasi pelayanan kami. Saat ini kami melayani rental mobil untuk wilayah sumatera barat, terutama kota padang. Akan tetapi, jika anda memiliki daerah tujuan selain yang kami sebutkan di website ini, silahkan hubungi terlebih dahulu manajemen CV. Ghaisan Auto Rental.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.