Pages

Kata-Kata Motivasi Bijaksana Pilihan 2015

Kata kata Motivasi - Tidak bisa dipungkiri, terkadang ketika cobaan hidup begitu menghimpit, masalah tak kunjung selesai, kita akan sedikit terbangun setelah mendengar kata-kata motivasi dari keluarga, teman ataupun orang lain. Kata kata itu seolah membuat kita menyadari sesuatu yang sebelumnya belum kita temukan maknanya dalam jalan pikiran kita. Mungkin karena pikiran kita terlalu penat dan fokus pada hal-hal yang menjemukan dan membuat kita seolah merasa terbebani.
Padahal, jika dipikir-pikir, fase-fase sulit seperti itu lumrah sekali terjadi dalam hidup kita. Bentuknya saja yang berbeda dari waktu ke waktu. Kalau dulu, saat kita masih berada di bangku SD, mungkin mendapat nilai buruk di ujian sudah menjadi masalah yang besar, tapi sekarang, tidak mendapatkan pekerjaan menjadi suatu mimpi buruk yang tidak bisa dibandingkan dengan apapun. Bisa jadi, kalau masalah ini sudah terlampaui, hal semacam ini tidak akan membuatmu pusing di masa depan. Jadi mulailah berpikir bahwa kamu memang harus mengalami berbagai hal buruk untuk bisa berkembang.

Selain untuk mendorong seseorang dalam menjalani hidup, kata kata motivasi juga sering diselipkan di berbagai acara yang bertujuan untuk membangun kepribadian orang. Sebut saja di acara-acara seminar motivasi. Jadi, tidak hanya kata-kata lucu yang saat ini sedang marak di pergaulan masyarakat Indonesia, kata-kata motivasi pun mendapat tempat tersendiri. Sering kita lihat acara-acara motivasi di channel TV tertentu, dan bahkan juga di forum-forum lokal. Dari mahasiswa sampai orang dewasa pun bergerombol mendaftar ketika mereka mengetahui seminar-seminar motivasi akan diadakan di kota-kota mereka. Rasanya, acara seperti ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan motivasi, namun juga hiburan bagi penontonnya. Nah, jika kamu ingin mencoba membaca kata-kata motivasi, coba dari tulisan di bawah ini. Semoga kata-kata di bawah ini berguna untuk kamu.

 Kata kata Bijak - Apakah saat ini kamu sedang menyukai kata kata bijak untuk kamu masukkan ke dalam deskripsi foto yang kamu pasang di akun sosial mediamu? Atau setidaknya, pernahkah sekali saja kamu mencobanya? Sepertinya bagi beberapa orang, kata-kata macam ini begitu indah karena ia mampu memberikan pesan kepada pembacanya untuk lebih termotivasi. Tidak jarang pula, kalimat bijak yang dipasang itu dikutip dari perkataan orang-orang terkenal. Tokoh yang cukup sering muncul dalam meme ataupun caption adalah Dalai Lama. Pemimpin masyarakat Tibet ini memang terkenal sebagai salah satu tokoh yang sangat mencintai perdamaian. Mungkin karena kata-kata beliau yang seringkali membuat hati masyarakat dunia menjadi lebih tenang dan sejuk inilah yang menjadi alasan mengapa Dalai Lama sungguh disukai melalui kata-kata bijaknya.

Jika tidak berasal dari quote orang-orang terkenal, kata kata bijak biasanya dikutip dari lirik lagu. Tidak terbatas hanya pada lagu populer saja, tapi terkadang lagu yang memiliki lirik cukup tepat dengan suasana hati juga dipilih. Aksi ini mungkin disebabkan karena di dalam sebuah lagu, terdapat pesan yang diterima cukup dalam oleh pendengarnya. Pesan-pesan tersebut nyatanya juga mampu memotivasi seseorang untuk menjalani hidup dengan lebih semangat. Jadi, tidak hanya kata-kata cinta yang penuh kesedihan dan keputusasaan yang dipilih untuk dikutip, namun juga kata-kata yang sifatnya lebih mendorong seseorang untuk melakukan yang terbaik. Nah, jika kamu ingin mengetahui kata kata bijak yang lain, coba baca di bawah ini.

KUMPULAN KATA KATA BIJAK PILIHAN - UPDATE !!!
Kumpulan Kata Kata Bijak 2015
Kata Kata Bijak Update 2015
Nikmatilah hidup selama anda masih memilikinya dan terus belajar untuk bersyukur dengan keadaanmu.

Memahami kata kata bijak tentang kehidupan sederhana sebagai bagian dari mutiara hati yang memiliki daya magnetis kuat sebagai motivasi diri manusia, dan siap membawa setiap orang kepada hidup yang sesungguhnya.

Terkadang untuk menjalani roda kehidupan yang penuh lika liku dibutuhkan kekuatan yang besar. Sebut saja “Pengalaman.” Ia adalah guru besar dalam hidup yang membawa kepada perubahan kearah yang lebih baik, lebih dewasa, dan lebih bijak dalam bertindak. Bertindak berdasarkan naluri spiritual sebagaimana ungkapan dalam kata kata bijak islami tentang kehidupan.

Kata Kata Bijak Kehidupan Untuk Motivasi

Semoga kata kata bijak motivasi yang menginspirasi bisa bermanfaat bagi Anda dan kita semua. Dan disinilah kami akan memberikan sebuah kekuatan yang seringkali luput dan terlupakan, yaitu memotivasi diri lewat kata-kata bijak.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.