Pages

Jual Produk Obat Herbal

Jika anda tertarik dengan obat herbal produk TokoHerbalMuslim.com, dan ingin belanja obat herbal. Kami menyediakan aneka macam obat herbal seperti herbal untuk wasir, vertigo, ginjal, kista, ejakulasi dini, usus buntu, prostat, keputihan, wasir, sinusitis, paru paru, cepat hamil, mata, batu empedu, kanker, kanker payudara & batu ginjal serta batuk dan masih banyak lagi. Biar tidak bingung, berikut ini panduan jelas bagaimana cara memesan herbal sebagai berikut:


1. CARA PEMESANAN: Tentukan produk obat herbal yang akan Anda beli, nama herbalnya apa. Setelah itu langsung aja hubungi Customer Service kami sebagai berikut:Ketika menghubungi Customer Service, pastikan Anda mengetikkan dengan format pemesanan sebagai berikut:

"PESAN: NAMA, ALAMAT LENGKAP, NAMA HERBAL, JUMLAH BELI, NO.HP"

Ada banyak sekali obat herbal penurun kolesterol beredar di pasaran. Obat herbal tersebut meruapakan obat yang terbuat dari ekstraksi bahan-bahan alami yang diracik oleh ahli herbalis. Untuk memilih obat herbal yang terpercaya, Anda harus memastikan beberapa hal seperti di bawah ini :

    Kemasan
    Tercantum masa tanggal kadaluarsa
    Tercantum nomor ijin yang legal dari BPOM
    Halal
    Kandungannya seimbang dengan dosis yang aman
    Khasiatnya terbukti
    Produsen produk herbal terpercaya

Obat herbal merupakan obat yang baik dan tidak kalah hebat dengan obat kimiawi. Obat herbal lebih aman dan juga efektif menyembuhkan penyakit secara menyeluruh, tidak menimbulkan efek samping juga bisa dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang.

Obat herbal penurun kolesterol ada banyak macamnya. Tiap produsen obat herbal memiliki resep tersendiri yang sudah pasti aman dan ampuh. Peracikannya pun tidak dilakukan sembarang, tapi dilakukan oleh ahli herbalis yang sudah ahli. Macam-macam obat herbal untuk kolesterol antara lain adalah :

misalnya sebagai contoh:

PESAN: JOKO PURNAMA,KAPSUL TEMULAWAK,3 ,JL. PENGADILAN V NO. 23 GANG AB RT 4 RW 7 KEL. PANJANG SARI, KEC. NGADIJOMAN KAB. BANDUNG PROV. JABAR, 0812748937652.

kemudian kirim ke:
SMS: 08969 4107 599

2. CARA PEMBAYARAN: Customer Service kami akan membalas pesanan Anda dengan segera, habis itu pasti Customer Service akan memberitahukan Nomor Rekening TokoHerbalMuslim.com, nah setelah itu lakukan transfer ke Nomor Rekening yang telah dikirim Customer Service.

 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.