Pages

Resep Takoyaki Jepang Mudah

 Resep Takoyaki Sederhana - Takoyaki adalah salah satu cemilan Enak dari daerah Kansai, Jepang. Bentuk dari Takoyaki bulat kecil-kecil menyerupai bola pingpong. Di Jepang, Takoyaki terbuat dari adonan tepung terigu dan diisi dengan potongan gurita didalamnya.


Di Indonesia dapat kita jumpai makanan Takoyaki ini saat ada event-event di pusat perbelanjaan atau di pameran-pameran lainnya. Namun sekarang juga sudah banyak muncul resto-resto kecil yang mengkhususkan menu ala Jepang, salah satunya menu Takoyaki dengan berbagai varian isi.

Cemilan Takoyaki di Indonesia berkembang baru-baru ini, sehingga belum semua tahu apa itu Takoyaki. Namanya yang unik didengar dan rasanya yang nikmat dimakan membuat cemilan ini menjadi trend di kalangan anak muda.

Bagi pecinta kuliner Jepang mungkin sudah tidak asing lagi dengan Takoyaki yang memiliki banyak varian isi. Hebatnya Takoyaki bisa di isi sesuai selera kita. Jenis Takoyaki sama namun beda isinya, terkadang ada yang isi ayam, cumi, keju, sosis, dll. Pemilihan isi tergantung selera masing-masing.



Cara Membuat Takoyaki Jepang Sederhana - Takoyaki merupakan jajanan pinggir jalan yang berasal dari daerah Kansai, Jepang. Jajanan lezat ini terbuat dari bahan dasar tepung terigu berbentuk bulat seperti bola pingpong yang diisi dengan potongan gurita. Terkadang, jajanan ini juga populer dengan sebutan 'bola gurita'. Penasaran dengan rasaya? Yuk kita berkreasi membuatnya.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.