Pages

TEPUNG TAKOYAKI ASLI JEPANG

disini akan kami paparkan bagaimana cara usaha takoyaki paling mudah, tidak ribet, harga bersaing sesuai standard takoyaki asli jepang yaitu memakai bahan baku asli jepang ” TEPUNG TAKOYAKI ASLI JEPANG ” , jika di internet sudah banyak yg memaparkan bahan baku takoyaki, berikut kami sampaikan bahwa tidak semua mengumbar kata-kata ” takoyaki terbukti enak” namun disini silahkan anda sebagai calon pengusaha harus cermat dengan sesumbar kata-kata tersebut, hal-hal yang perlu anda ketahui adalah :


1. bisnis takoyaki adalah bisnis makanan jepang dimana lidah tidak bisa berbohong, banyak yg menjual tepung  yang tidak jelas rasa dan kualitasnya dan dipasok dengan harga murah jelas jauh dengan rasa takoyaki asli jepang, dimana bahan baku yang dibuat juga tidak semua sesuai dengan khas masakan jepang ini.

 Jual Bahan Tepung takoyaki halal dan Premix takoyaki akan dijelaskan disini ya, termasuk mengenai perbedaan keduanya, harga tepung & cara pemakaiannya / cara masak. Oh iya, lokasi toko kami di Kebumen bisa kirim tepung ke Jakarta dg ongkir murah,  1 hari langsung sampai ya, jadi misal anda transfer hari ini maka pengiriman besok pagi jam 8, lalu besoknya sudah sampai kekediaman anda di Jakarta... Anda bisa membelinya dari kota manapun dg cara online transfer bank saja.

Tepung Takoyaki Halal
Tepung takoyaki dijual disini dengan kemasan sangat praktis, sangat membantu dalam memasak agar proses lebih cepat & menyenangkan. Tepung biasa dibeli untuk konsumsi rumah tangga, cara pakainya cukup diadoni dengan dicampur sedikit air dan 1 butir telur. Aduk rata maka adonan siap dimasak dg cara dipanggang menggunakan cetakan takoyaki bentuk bulat.

Halalkan tepung takoyaki di www jual takoyaki jakarta com ? Meski kami belum mengajukan sertifikasi kehalalan tepung takoyaki buatan kami, insya Alloh tepung halal saja ya, sebab tepung kami menggunakan tepung lokal bersertifikat halal. Jaminan dari kami bahwa takoyaki enak dg rasa asli Jepanglah lah yg akan anda nikmati, bukan pancake sebab disini jualan kita takoyaki ya... Sekali lagi bukan pancake. Saya singgung tentang Pancake disini senan ada pembeli yg komplin kesaya, dia sudah beli takoyaki dikotanya dg rasa Pancake.

Aonori yang warna hijau, bonito flakes tak berapa jelas tapi macam kulit bawang

Antara bahan yang aku jual adalah
Takoyaki Sauce - RM7/180ml (Ada cop halal Singapura)
Mayonis Ala Jepun - RM6.50/180gram (Halal JAKIM)
Aonori - RM6/bottle
Bonito Flakes/Katsuo bushi - RM8/40gram
Sotong kurita potong (frozen) - RM6.50/100gram (untuk yang boleh self pick up kat Kota Kemuning/Bukit Rimau sahaja)

Maaf. Dashi tak ada supply. Aku boleh tolong belikan di kedai 100yen kat rumah kalau diorang ada. Kat Aeon biasanya ada jual jugak.



 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.