Pages

loyang mempunyai peran penting dalam membentuk adonan

UKM Sukahati adalah Pusat Industri Kecil di area Citeureup, Jawa Barat, Indonesia. Kami memfasilitasi Pengusaha - pengusaha Kecil dan menjual loyang kue ONLINE berbagai jenis produk hasil usaha skala kecil dan menengah kualitas lokal maupun export dengan harga yang bersaing.


SANGAT DISARANKAN menggunakan PACKING KAYU dari JNE, untuk melindungi barang agar tidak penyok/rusak selama perjalanan. JIKA tidak pakai packing kayu maka tidak akan ada penggantian barang atau ongkos kirim dan juga tidak ada pengembalian dana jika barang yang di terima dalam kondisi rusak. Penggunaan packing kayu berdasarkan penyedia jasa pengiriman (JNE) dikenakan biaya 2 kali berat eksisting. Jika berat barang 300 gram oleh JNE dibulatkan keatas menjadi 1 Kg sehingga jika pakai paking kayu ongkir dikenakan biaya 2 kg.

Berat yang tertera di produk ini BELUM memakai paking kayu, resiko kerusakan selama perjalanan ditanggung pembeli.

Dalam membuat bentuk kue atau roti yang menarik, loyang mempunyai peran penting dalam membentuk adonan. Saat ini, di Indonesia terdapat banyak pabrik pembuat loyang serta cetakan dengan beragam bentuk, salah satunya adalah UKM Sukahati.

Kawasan Citereup memang dikenal sebagai daerah pembuat loyang serta beberapa peralatan pembuat roti dan kue yang dibutuhkan oleh pabrik atau pun industri rumahan. Hampir semua penduduk yang tinggal di sini menjadi pengrajin alat-alat yang dibutuhkan oleh toko roti. Ketatnya persaingan di daerah tersebut membuat masing-masing pengrajin berlomba-lomba membuat produk yang terbaik sehingga dapat memuaskan para pelanggan.

ANEKARETAIL Loyang Kue Kotak

    Merek : ANEKARETAIL
    Item No : SKU07015050

    Write a Review
    [0 / 5 stars] [0 / 5 stars] [0 / 5 stars] [0 / 5 stars] [0 / 5 stars]

Loyang/Baking, Bahan Alumunium, Panjang 18, 20, 22, 24, 26 cm, 1 Set 5Pcs
Rp 62,000
Dijual dan dikirim oleh anekaretail

    Siap dikirim dalam 4 hari kerja.

Beli
   
Add to ListPedia!™
           

    Create new ListPedia!™

Gratis Ongkos Kirim
Ke lebih dari 100 kota atau hitung jika kota Anda tidak termasuk dalam daftar.

 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.