Pages

Bahan yang banyak digunakan pengrajin Cibaduyut

Grosir Sepatu Cibaduyut – Merupakan jaringan dari kami fokus menjual produk produk terkenal di kota bandung khusunya produk Cibaduyut yang sangat terkenal dimana mana seperti sepatu, tas, pakaian, busana muslin dll


Adapun produk yang kami jual seperti
berbelanja online yang aman, nyaman, mudah, menyenangkan, dimana saja dan kapan saja. Yang menawarkan kemitraan / reseller dari Beragam koleksi produk sepatu, sandal, fashion, tas dan aksesoris dari berbagai merek. Jual online sepatu cibaduyut harga murah berkualitas.

Kami memperluas pemasaran online bertujuan mengajak anda untuk bergabung menjadi agen reseller di kota anda dengan keuntungan bisa mencapai 100%, dan kami pum memberikan katalog produk secara geratis

Bagi para pencinta sepatu, tentu akan menyenangkan bila berada di pusat belanja khusus alas kaki. Ini artinya, kita punya banyak pilihan untuk mencari alas kaki yang paling cocok dengan kebutuhan.

Salah satu surga belanja sepatu ada di kota Bandung, tepatnya di kawasan Cibaduyut. Ya, Cibaduyut memang terkenal dengan kerajinan sepatunya. Berbagai model, bahan, warna, dan ukuran sepatu pun bisa kita temukan di sana. Modelnya lengkap dari sepatu kasual sampai sepatu pesta.

Bahan yang banyak digunakan pengrajin Cibaduyut adalah kulit. Kulit imitasi sampai kulit asli pun tersedia. Jadi semua orang bisa datang ke Cibaduyut dan memilih sepatu kesukaan masing-masing yang disesuaikan dengan bujet.

Sepatu dengan kulit asli tentu akan lebih mahal, namun sebanding dengan kualitas yang didapatkan.

Cibaduyut terletak disebelah selatan kota Bandung sangat terkenal sebagai surga belanja sehingga sering dikunjungi banyak orang dari seluruh penjuru tanah air. Pedagang sepatu di daerah Sumatera dan Kalimantan rutin memesan sepatu buatan Cibaduyut karena memiliki kualitas yang tidak kalah dengan merek terkenal seperti Nike, Adidas dan lainnya.

Harga sepatu yang dijual di Cibaduyut pun sangat murah karena langsung dibeli dari pengrajin sepatu dikawasan tersebut. Saat memasuki daerah Cibaduyut, kamu akan melihat sebuah tugu yang berbentuk sepatu sebagai ikon khas cibaduyut. Keberadaan tugu tersebut seolah menegaskan kepada setiap pengunjung bahwa Cibaduyut merupakan pusat industri sepatu terbesar Indonesia.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.