Pages

PAKET BISNIS MESIN PIN TALENT original

PAKET BISNIS MESIN PIN TALENT original siap memproduksi berbagai varian pin dan gantungan kunci. PAKET BISNIS MESIN PIN TALENT ini merupakan bisnis yang benar-benar menjanjikan, karena harga jual yang stabil dan selalu dibutuhkan oleh instansi, perusahaan, sekolah, organisasi maupun perorangan

Proses produksi PAKET BISNIS MESIN PIN TALENT sangatlah mudah. Anda bisa memproduksi 100 pcs lebih dalam waktu kurang dari 1 jam, tampa listrik, tanpa harus memakai kertas khusus, cukup cetak lalu press! . Keuntungan margin lebih dari 300% ..

Mesin Press Pin Talent 100% asli & Premium Crome untuk membuat berbagai variasi pin button instant. Mesin ini merupakan investasi yang menjanjikan, karena pemasaran & daya beli sangatlah banyak, mulai dari perorangan bahkan sampai instansi dan organisasi & Pilkada.

Untuk proses dan pengerjaannya sangatlah mudah. untuk menjadikan 1 pin anda hanya memerlukan waktu kurang dari 10 - 15  detik. Tanpa listrik, tanpa kertas khusus, yang anda lakukan hanya mencetak gambar atau foto anda menggunakan printer inkjet biasa, lalu press gambar tersebut dengan material pin  menggunakan mesin pin press, dan gambar anda akan menjadi pin button yang unik. Keuntungan dari penjualan pin persatuan bisa mencapai 200-400%.

Untuk merubah ukuran anda tidak perlu membeli mesin baru, cukup mengganti mould dengan ukuran yang anda inginkan.

MESIN PRESS PIN

mesin press pin

Pin merupakan salah merchandise media promosi yang efektif serta murah. Dengan pin kamu dapat menggantikan promosi melalui stiker, pin juga bisa menjadi hadiah dalam acara, ulang tahun atau perkawinan.

Bengkel print menawarkan mesin press pin dengan merk talent.Paket press pin kami jual dengan harga murah, bahan mesin press pin terbuat dari bahan anti karat, sehingga untuk cacat bahan ketika di press kemungkinan kecil.Untuk menyesuaikan kebutuhan, kami menyediakan beberapa macam pin dengan ukuran dan bentuk yang variatif (Bulat, Kotak, dan Oval). Pin bulat ada 5 macam ukuran yaitu 25mm, 32mm, 44mm, 58mm, 75mm dan 158mm.

Mesin Press Pin Talent 100% asli & Premium Crome untuk membuat berbagai variasi pin button instant. Mesin ini merupakan investasi yang menjanjikan, karena pemasaran & daya beli sangatlah banyak, mulai dari perorangan bahkan sampai instansi dan organisasi & Pilkada.

Mesin press PIN yang sering juga disebut mesin PIN atau mesin cetak PIN ini adalah alat yang digunakan untuk melekatkan gambar yang sudah dipotong bulat menggunakan circular cutter ke permukaan PIN.
Mesin Press Pin yang kami jual adalah Talent original model baru dengan bahan yang lebih bagus dan konstruksi lebih kuat.
Moulding mesin press pin ini dapat diganti sesuai dengan ukuran PIN yang diinginkan.
Alat ini bekerja dengan tenaga mekanis operator, tidak menggunakan daya listrik. Cara membuat pin dengan mesin atau alat press pin sangat mudah dan cepat dan bisa dilakukan oleh siapa saja.
Dengan pelatihan di tempat kami Anda akan segera dengan cepat menguasai operasional mesin press PIN ini
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.