Pages

Jasa Anti Rayap Jakarta dan Seluruh Indonesia Terbaik


Jasa Anti Rayap Jakarta dan Seluruh Indonesia Terbaik
jasa anti rayap jakarta

Jasa Anti Rayap Jakarta – atau kami sebagai penyedia jasa dan teman-teman semua tentu sudah tidak asing lagi dengan Rayap, serangga yang satu ini memang akrab dengan kehidupan sehari-hari kita. Mereka muncul dimana-mana, di kantor, rumah, jalan, tempat ibadah, pasar, dan lain
admin Service Kami No Comments Read more
Jasa Fumigasi Jakarta Profesional dan Berpengalaman
jasa fumigasi


Jasa Fumigasi – Fumigasi merupakan istilah yang memiliki kaitan erat dalam upaya pengendalian hama. Pengendalian ini tentu saja dilakukan terhadap hama yang dapat mengganggu dan menimbulkan dampak merugikan yang serius dalam kehidupan manusia dalam semua semua sector. Dampak merugikan dari
Anti Rayap Hub : 0812.8880.1223

anti rayap

PEKERJAAN APLIKASI ANTI RAYAP MELIPUTI:

1. Sistem Injeksi :
Penyuntikan bahan anti rayap ke dalam tanah

2. Sistem Spraying : Penyemprotan pada kayu

3. Sistem Umpan Rayap

KELEBIHAN KAMI :

    Team Berpengalaman lebih dari 10 Tahun
    Mendapat Sertifikat Garansi
    Ada Kunjungan Berkala
    Respons Cepat 1 x 24 Jam
    Pengawas & Operator Bersertifikat dari Dinas Kesehatan
    Menggunakan Bahan Kimia yang sudah dilengkapi MSDS (Material Data Sheet) yang telah disetujui oleh Badan Departemen Pertanian

Head Office:

Kami adalah jasa layanan pembasmi hama dan anti rayap BSD Tangerang yang merupakan perusahaan spesialis di dalam membasmi serangan hama rayap dan hama lainnya seperti hama lalat, tikus, nyamuk dan semut.

Perusahaan kami memiliki banyak pengalaman di dalam membasmi serangan hama rayap yang ada di wilayah BSD Bumi Serpong Damai di Tangerang ini, Dan kami uga memiliki team yang berpengalaman di dalam membasmi serangan hama dan pest control lebih dari 10 tahun.

Jasa Pest Control dan Anti Rayap Terbaik di Jakarta
FUMIDA, PT Fumida Pestindo Jaya merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa pembasmi rayap , jasa anti rayap, dan jasa pembasmi hama dan serangga seperti: semut, nyamuk, lalat, kecoa, kutu busuk, tikus laba-laba, rayap, dan hama penggangu lainnya, dengan beberapa customer yang telah menggunakan jasa kami antara lain ; hotel, perkantoran, restaurant, super market, residential, apartemen, industri dan kawasan komersial lainya .
Hubungi Kami

Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang kualitas pekerjaan yang telah kami lakukan pada setiap bangunan dari pelanggan kami di sekitaran wilayah Jakarta, Depok, Bekasi dan Bogor.

anti rayap bsd

Disamping itu juga, kami menggunakan obat pembasmi hama rayap terbaik dari PT. Bayer Indonesia yang sudah terkenal dan terbukti ampuh di dalam membasmi serangan rayap di Dunia. dan telah di akui oleh banyak perusahaan pest control di Indonesia.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.