Pages

Pakaian muslim import dan lokal dengan kualitas terbaik

Tren fashion busana muslim semakin berkembang dari waktu ke waktu. Dewasa ini, baju muslim hadir dengan gaya yang semakin trendi untuk dikenakan di Hari Raya dan bahkan untuk kegiatan sehari-hari. GrosirBersama.co.id (GBC) adalah salah satu pusat grosir baju muslim Tanah Abang yang bisa dipercaya untuk melengkapi koleksi Anda. Mengapa membeli grosir busana muslim dari GBC?

Pakaian muslim import dan lokal dengan kualitas terbaik. Berbagai produk baju muslim tersedia bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan Anda masing-masing. Baik itu yang import maupun lokal, GBC menyediakan produk-produk kualitas top dari penjual grosir busana muslim. di Tanah Abang. Dengan demikian, Anda dapat tampil elegan di hari nan spesial atau di setiap momen bersama produk-produk di GBC.

Grosir baju murah, grosir baju muslim, grosir baju murah terbaru tanah abang yang selalu siap melayani anda. Kami adalah Toko Online yang menjual baju muslim secara grosir serian yang sudah lebih kurang 5 tahun di industri baju muslimah ini. Kami memiliki Brand Cahya Fashion yang sudah terkenal seluruh Indonesia dan mancanegara. Kami memiliki harga termurah karena memiliki konveksi sendiri yang berlokasi di Jakarta.Ini adalah biodata kami sebagai owner.


Tips & Info Terbaru
Manfaat Kaos Islami Bagi Anak
03 September 2015 15:50 | Info | Dikirim oleh: Admin

Tidak bisa dipungkiri bahwa model baju anak semakin cepat berganti dan semakin beragam pilihan desain yang ditawarkan kepada konsumen. Diantara yang cepat sekali berganti model adalah baju anak yang terbuat dari bahan kaos, karena lebih menyerap keringat dan bahannya yang cenderung melar sehingga cocok bagi anak-anak.
Jual Jilbab Anak Sekolah
31 Agustus 2015 20:50 | Info | Dikirim oleh: Admin

Setiap memasuki musim tahun ajaran baru, biasanya banyak sekali orang tua yang harus mencari seragam sekolah bagi anak-anaknya. Karena tidak semua seragam bisa dibeli dari sekolah. Sehingga orang tua harus membeli seragam sekolah di pasar atau di mall atau dengan belanja secara online.
Jual Kaos Anak Muslim Murah
28 Agustus 2015 21:40 | Info | Dikirim oleh: Admin

Untuk melayani permintaan konsumen yang membutuhkan kaos anak muslim dengan harga murah meriah, maka saat ini EcerGrosir.com menyediakan beragam model kaos anak muslim non branded, dengan harga yang sangat terjangkau, sehingga bisa membantu Anda dalam berhemat untuk membeli kebutuhan busana anak-anak.
Berita Lainnya »
   
Form Login
Email    
Password    
Daftar | Lupa Password    
Edit/Cek Status Order
Masukan No Order ID :

Keranjang Belanja

Belum ada produk
Testimonial

Asslm, alhmdulillah paket nya sudah sampai mbak, order pertama saya alhamdulillah puas, barang nya bagus dan di bungkus rapi,

Ikbal , Bandung

ASSALAMUALAIKUM..Sist Alhamdulillah paket sdh sampai…puuuuaaaasss banget baju dan jilbabnya keren-keren. terimakasih jga hadiahnya :)
ini lagi pilih2 lagi untuk order selanjutnya
senang sekali berbelanja di EcerGrosir.com, pelayanannya cepat, ramah dan barang2 yang ditawarkan wewww bangeeeetttt..

HELMY LATIF , SAMBOJA KUKAR KALTIM

Orderan aku sudah nyampe..Makasih ya sis.

Rita Agusti , Batam

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Terima kasih paket sudah terima, barang sesuai pesanan

WAHENI , Pemalang

Sist barang sudah sya terima. Thanks…

Rohmah , Bandung

Ass….paketx udah di trima makasih ya…ecergrosir muantaap deh barang okey” rasax puasss.

Nur Citrawani , makassar

Mksh sist brg’nya udh sampe…

Suryanto , Cikarang

Alhamdulillah, paket dah pe td siang. Order tgl 3, nyampe tgl 4. Sep quick responsenya. Oya bonus jilbabnya bukan yg jumbo jg yak. Padahal saya nyarinya yg jumbo2. :D istri saya seneng motif2nya bagus.

martin islah , depok

Mbak kirimanya dah sampe, trims ya. doain laris manis

Sesmita , Jambi

Pesanan Jilbab Udah Saya terima
Maturnuwun

Diyah Tri Wahyuni , Bandar Lampung


Produk busana muslim yang bervariasi. Tidak mau repot membeli grosir busana muslim di berbagai tempat? Tak perlu khawatir karena tersedia baju muslim Tanah Abang yang bervariasi. Untuk kategori baju muslim, GBC menawarkan beragam produk, mulai dari gamis syar'i dan jumbo, maxi + pashmina, bergo, abaya, dress, baju kurung, dan masih banyak lagi. Ingin tampil stylish tetapi tetap sesuai dengan syar'i? Ada gamis syar'i ukuran jumbo menutupi badan. Tak mau repot dan pusing memadu-madankan pakaian muslim? Tersedia produk maxi dan bergo yang dilengkapi langsung dengan pashmina atau jilbab. Mau bergaya ala artis sekelas Syahrini? Ada kaftan islami dengan berbagai macam warna.

Harga bersahabat. Selain produk bervariasi dan berkualitas, alasan utama lainnya untuk membeli baju muslim/gamis dari GBC adalah harganya yang bersahabat. Harga produk tergantung dengan jenis dan bahan barang yang dipilih mulai dari 80 ribuan hingga 1 jutaan. Sedangkan, produk abaya import dijual seharga 750 ribu hingga 1 juta bisa Anda dapatkan dengan mudah di GBC. Abaya adalah jenis pakaian seperti gaun panjang tertutup. Dengan bahan Jet Black Arab yang nyaman untuk dikenakan, tak usah heran mengapa harganya cukup tinggi dibandingkan produk lokal.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.