Pages

Harga Sewa Mobil Surabaya

Harga Sewa Mobil Surabaya

 sebagai jasa rental mobil surabaya selalu menghadirkan beragam jenis kendaraan yang siap mengantar perjalanan tugas dan liburan wisata keluarga anda. Melengkapi semua kebutuhan ragam sewa mobil surabaya termasuk luxuri car yang selalu siap melayani kebutuhan pelanggan perorangan maupun perusahaan, kami sediakan beragam paket rent a car / rental mobil di surabaya : Sewa mobil harian Sewa mobil mingguan Sewa mobil bulanan Sewa mobil untuk perusahaan Sewa Mobil Avanza Surabaya Sewa Mobil Innova Surabaya, dsb. Okka Rent a Car Surabaya selalu mengutamakan pelayanan yang terbaik dan ketepatan waktu, karena kami menghargai waktu anda. Tepat waktu, profesional, driver kami yang ramah, driver tetap dan berpengalaman membuat perjalanan anda aman dan nyaman.


 Sewa/Rental mobil Surabaya kini Turun Harga sewa mobil Avanza di Surabaya yang semula Rental mobil avanza dengan harga Rp. 300.000/ 12 jam kini menjadi Rp. 200.000/ 12 jam sudah termasuk sopir. ( mulai tanggal 4 April 2015 )

Harga Sewa mobil surabaya ini berlaku untuk semua Hari , mulai Senin sampai Minggu ( weekend pun sama ) dan berlaku seluruh wilayah Jawa Timur , tidak ada beda Harga Meskipun ke Bromo , Gunung Ijen , Banyuwangi , Magetan , Pacitan )

Di WX Rent Car hanya ada harga dalam kota Surabaya dan Luar Kota ( Jawa Timur ) SAJA !!! Silahkan Cek Harga bandingkan dan segera telepon kami.

Sewa Mobil di Surabaya Murah
Sewa Mobil di Surabaya Murah
Trans Surabaya Hari ini memberikan banyak pilihan diskon untuk sewa mobil dalam kota surabaya untuk detailnya silahkan cek pada daftar  harga           kami Adalah Jasa Persewaan Mobil di Surabaya Murah,terbaik dan terbesar selalu dan siap melayani sewa mobil untuk perusahaan,sewa mobil bulanan untuk perusahaan surabaya,sewa mobil harian dan sewa mobil untuk penjemputan ataupun sewa mobil untuk pengantin di surabaya.Rent a car surabaya.Trans surabaya sudah tidak diragukan dalam hal layanan untuk car rental in airport juanda surabaya,karena akses kantor kami yang dekat dengan bandara juanda surabaya yang mana menjadi pintu utama sebagai penghubung angkutan khusus dikota jawa timur surabaya.kami sangat berpengalaman dalam melayani pelanggan baik tamu dari dalam dan luar negeri.Dan perusahaan kita siap memberikan anda harga Sewa Mobil yang Murah tetapi tidak mengurangi layanan kualitas pelayanan yang tidak Murahan,dengan didukung operator kami yang sangat ramah dalam mejawab segala pertanyaan tentang informasi yang anda butuhkan,kami juga menyediakan mobil terbaru demi peningkatan pelayanan bagi pelanggan dan semua armada atau mobil kami dalam kondisi bersih dan terawat.Trans rent car Surabaya hanya mempekerjakan driver yang ramah, sopan serta berpengalaman dengan berbagai rute dan pengalaman dengan kondisi jalan.dan semua driver sudah menjadi karyawan staf aktif di Trans Surabaya. kami adalah salah satu dari sekian banyak Jasa Rental atau Sewa Mobil di Surabaya Yang tidak lepas kunci yang hanya menyediakan Mobil berikut dengan Drivernya.motto kami adalah mengantarkan Pelanggan kami dengan selamat dan tepat waktu ke tempat tujuan dengan selamat dan nyaman.serta tetap mengutamakan kepentingan pelanggan dalam perjalanan baik untuk bisnis, wisata atau rombongan .
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.