Pages

Canopy Kain Harga Murah Jakarta

Perusahaan yang bergerak di bidang jasa mulai dari desain sampai dengan pemasangan canopy kain dan lain-lain. Kami memiliki team yang prefesional yang siap membantu anda dalam upaya mewujudkan desain model canopy sesuai keinginan anda. Banyak client yang telah mempercayakan pengerjaan canopy kain maupun tenda membrane pada kami, dapat dilihat dari portofolio.


Beberapa service kami antara lain;

    Canopy kain
    Tenda Awning
    Awning gulung / lipat
    Tenda membrane
    dll
"Sentra produksi dan penjualan Canopy Kain, Awning Gulung, Tenda Membrane dan Kanopi Polycabonate di Jakarta. Siap merancang berbagai model desain menarik dan tren dengan penggunaan material yang pasti berkualitas, hasil rapih dan memuaskan"

Selain berjualan onlen masyarakat Indonesia pun senang berjualan menggunakan Transpotasi seperti motor atau mobil tidak jarang menggunakan sepeda sebagai alat transportasinya .

Ingat kan waktu kecil dulu sering melihat seorang pedagang Es Krim keliling menggunakan sepeda dan music yang menarik tapi ada satu hal yang menarik yaitu payung yang melindungi si penjualnya yang khas dan berwarna . itu dia yang bernama Canopy selain bisa dipasang dirumah, lapangan atau pun Halte dll , ini juga bisa dipasang pada kendaraan anda yang anda pergunakan sebagai mata pencaharian anda.
Canopy Kain Harga Murah Jakarta

Membuat menarik para pembeli yang sekarang ini lebih mengutamakan kebersihan dan penampilan pedagang nya , apa salah nya kita menghiasai kendaraan dengan memasang canopy kain di kendaraan kita , tidak hanya di sepeda saja , canopy kain pun bisa digunakan di mobilbk terbuka selain memperidah ini juga melindungi barang-barang jualan anda terlindungi dari sinar matahari dana air hujan tentunya , ayo beralih ke canopy kain , tenda yang gitu-gitu aja membuat bosan para konsumen .

Menerima pemesanan pembuatan/pemasangan baru dan juga jasa servis/perbaikan dengan harga yang dijamin kompetitif. Siap melayani untuk wilayah Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi maupun di luar JABODETABEK (Se-Indonesia)
Kami menyediakan beragam model canopy kain seperti sunbrella dan masih banyak lagi. Sebagai produsen sekaligus distributor aneka asesoris indoor maupun outdoor kami siap membantu mendesain, membangun serta mewujudkan keinginan anda agar rumah ataupun tempat usaha anda bergaya eropa, tentunya dengan harga yang terjangkau.

Skema pemesanannya adalah sebagai berikut ;

    Anda menghubungi kami di no : 0813-2222-0129 , dan mendiskusikan desain. atau kirim via email ke : pesancanopy@gmail.com
    Tim kami akan melakukan survey lokasi dan mencatat segala kebutuhan yang akan digunakan
    Tim kami mengerjakan berdasarkan data survey yang telah dicatat

 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.