Pages

Pantai Carita adalah kawasan wisata pantai di Indonesia

Pantai Carita adalah kawasan wisata pantai di Indonesia, merupakan sebuah perwujudan serta perpaduan antara pegunungan serta laut di mana teluk Pantai Carita menjadi yang terbaik di pulau Jawa. Pesona keindahan dan perpaduan alam menjadikan kawasan ini tempat wisata favorite bagi sebagian penduduk Jakarta dan sekitarnya.
Hamparan pasir putih, birunya laut serta sinar keemasan dari Anak Krakatau dan kemilaunya matahari terbenam menjadikan Pantai Carita sangat mempesona sewaktu senja menjelang malam merupakan daya tarik tersendiri bagi wisatawan domestik maupun mancanegara.

Awal menuju cottage dlm perjalanan anak+istri komplen minta pulang sbb tempatnya sgt jauh setelah nyampe dan lihat2 sekitar berubah manjadi senang krn lokasi sgt mendukung untuk liburan. Setelah pulang juga mereka minta nanti ke sini lagi sebab benar2 komplit wisata di Mutiara Carita ini, kolam renang luas, air laut bening, banyak fasiliatas game dll. Pokoknya mantap, kami sekeluarga sangat senang serta akan kembali lagi jika liburan.

Pantai Anyer dan Penginapan murah di Carita merupakan tempat wisata unggulan di Propinsi Banten. Pantai Anyer Anyerdan Carita berada di Selat Sunda, oleh karena itu ombak lautnya relatif tenang. Di tempat wisata ini, selain menikmati suasana pantai dan air laut, juga bisa melihat pemandangan Gunung Krakatau.

Penginapan murah di Pantai Carita tempat yang ideal untuk tinggal dan bermalam serta menikmati liburan yang istimewa, dengan pemandangan indah dan romantis, sambil menikmati hembusan udara sejuk menyegarkan serta memberikan inspirasi bagi Anda yang telah sekian lama bergelut dengan segudang aktivitas sehari-hari. Panorama Selat Sunda menanti Anda, keluarga, teman serta relasi Anda untuk menikmati hari-hari yang penuh dengan aktivitas menyenangkan seperti bermain pasir atau berenang di laut dengan derunya ombak-ombak yang berbuih putih, di sini juga terdapat berbagai jenis aktivitas air yang menarik seperti: berlayar, jet ski, selancar, banana boat dan memancing, semuanya dapat Anda nikmati begitu Anda tiba di kawasan wisata Pantai Carita.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.